suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ivan Gunawan Siapkan Budget Khusus Untuk Kedua ‘Anaknya’

SPcom JAKARTA – Ditengah pro dan kontra keberadaan boneka arwah yang kini banyak dimiliki para selebritis Tanah Air, Ivan Gunawan jutsru semakin serius dalam merawat dua boneka yang ia adopsi layaknya anak sendiri.

Mega bintang yang akrab disapa Igun itu pun mengaku, jika ia telah menyiapkan biaya khusus untuk mengurus Miracle dan Marvel.

Igun mengatakan busana dua bonekanya juga mahal. Sehingga ia harus menyiapkan budget khusus demi memenuhi kebutuhan “anaknya”.

“Ada dong (biaya khusus), bajunya aja mahal-mahal,” kata Ivan Gunawan, kemarin. Lebih lanjut Igun pun mengungkap bahwa ia juga menyediakan Baby Sitter khusus untuk kedua anaknya itu.

“Kebetulan masing-masing anak punya masing-masing pengurusnya, ada yang ngurusin, ada kamar bayinya juga di rumah. Ada babysitternya masing-masing,” terang Igun lagi.

Tak hanya itu, Igun juga mengungkapkan bahwa baju yang digunakan kedua anaknya itu harus dipikirkan matang-matang.

“Kan kalau pagi-pagi harus dijemur, dilap, bajunya juga baju tidur sama baju keluar juga harus sama. Babbysitter-nya harus beda. Kalau dia dipegang sama orang saya maunya dia dibersihin lagi gitu,” lanjutnya.

Kehadiran Miracle dan Marvel membawa kebahagiaan tersendiri bagi Igun. Desainer sekaligus prestenter berusia 40 tahun ini merasa lebih bahagia. “Lebih tenang, senang,” imbuhnya.

Sementara itu, Igun berhasil menghebohkan publik saat mengaku punya dua anak yang ternyata boneka.

Dituding gila hingga cari perhatian demi popularitas, Igun dengan tegas membantahnya. Igun justru bersyukur bisa memiliki kedua anaknya itu.

“Buatnya setengah tahun ya. Iya emang udah jauh-jauh hari. Ya seru saja jadi punya mainan, jadi bisa belanja-belanja baju bayi. Ya pokoknya seru-seru sendiri, gila-gila sendiri, bikin happy sendiri saja,” lanjutnya.

Ivan Gunawan memiliki alasan mengapa membuat boneka itu. Ia ingin latihan memiliki seorang anak jika waktunya nanti telah tiba.

“Iya kalau mau punya anak sendiri kan ada prosesnya ya, harus nyari perempuannya dulu segala macem ya kan, jadi biar praktis latihan punya anak saja dulu,” papar host acara Brownis Trans TV itu. (SP)

Related posts

Riders Raisa Mandi Dengan Air Mineral, Benarkah?

redaksi

Atta – Aurel Disindir OKB, Ashanty Pasang Badan

Resiana

Pengacara Bantah Keluarga Dorce Gamalama Ribut Akibat Warisan

Ester Minar

Leave a Comment