suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Sidang Cerai Tengku Dewi – Andrew Andika Akan Segera Digelar

“Sidang perdana akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2024. jadi habis lebaran Idul Adha,” ujar Dadang Karim

SPcom JAKARTA – Nasib rumah tangga Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika, benar-benar sudah berada di ujung tanduk. setelah gugatan cerai Tengku Dewi terhadap suaminya, kabarnya akan segera disidangkan. Kabar  terbaru ini dibagikan oleh pihak Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

Ya, sidang perdana perceraian Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika akan digelar pada pada 20 Juni 2024 mendatang, dengan agenda perdamaian atau mediasi. “Sidang perdana akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2024. jadi habis lebaran Idul Adha. (Agendanya) sidang pertama adalah perdamaian jika dua-duanya hadir maka dilanjutkan dengan mediasi,” ujar

Humas PA Cibinong, Dadang Karim kepada awak media, kemarin.

Dalam keterangannya, Dadang membenarkan jika Tengku Dewi Putri bukan hanya mengajukan gugatan cerai namun juga tuntutan hak asuh anak. “Berdasarkan gugatan judul gugatan yang didaftarkan kepada kami klasifikasi kumulatif penguasaan anak,” bebernya.

Namun saat disinggung alasan Tengku menggugat cerai suaminya karena isu perselingkuhan, Dadang memilih untuk tak berkomentar banyak. Dia menilai hal itu sudah termasuk materi persidangan yang tak boleh diungkap ke publik. “Itu sudah masuk ke materi persidangan kami juga belum baca,” pungkasnya.  (SP)

Related posts

Akhirnya, Anji Jalani Rehab

Ester Minar

Keluarga Vanessa Angel Masih Terus Ributkan Soal Harta dan Hak Asuh Gala

Ester Minar

Olivia Nathania Bebas & Bersenang-senang, Para Korban Kembali Meradang  

Rasid

Leave a Comment