suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Pemuda Cekik Kakek Penjual Kopi Hingga Tewas

SPcom TUBAN – Seorang pemuda bernama Hendrik Puji Utomo (32) dalam kondisi mabuk minuman keras (miras) tega menganiaya kakek penjual kopi hingga meninggal dunai di jalan RE Martadinata, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Kota Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Pelaku adalah salah satu warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban. Kini, dia telah ditahan anggota kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku telah di tahan terkait perkara tindak pidana pembunuhan,” ungkap Iptu Rianto, Kapolsek Kota Tuban, Polres Tuban, Kamis (6/1/2022).

Kasus itu bermula ketika korban bersama Jaelan (58), berjualan kopi di atas trotoar di depan Indomaret di jalan RE Martadinata, Rabu malam (5/1/2022), sekitar pukul 21.00 WIB.

“Pada saat kejadian korban sedang berjualan di warung kopi,” jelas Kapolsek Kota Tuban.

Kemudian pelaku datang ke lokasi kejadian dengan mengendarai sepeda motor. Lalu dia bikin ulah dengan cara motornya sengaja melintasi di atas trotoar yang sudah di pasang tikar oleh korban untuk berjuang kopi.

Melihat hal itu, korban tidak terima dan menegur sikap pelaku yang saat itu dalam kondisi mabuk berat akibat miras.

“Pelaku saat itu mabuk pengaruh minuman keras, kemudian marah dan menyerang korban,” ungkap Iptu Rianto.

Kemudian, si kakek penjual kopi dengan pemuda mabuk itu berkelahi di atas trotoar. Hingga akhirnya, nyawa korban tidak terselamatkan setelah leher si kakek dicekik oleh pelaku sampai terjatuh ke laut yang mana saat itu air laut sedang pasang.

“Dalam perkelahian tersebut korban dicekik dan di bagian kepalanya, dimasukkan ke air oleh pelaku berulang ulang. Hingga akhirnya korban meninggal dunia,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Menteri Basuki Hadimuljono Jadi Duta Kehormatan Asia Water Council

Ester Minar

Anak Pukul Kepala Ibu Kandung Pakai Kapak Hingga Tewas Bersimbah Darah

Ester Minar

Tragis! Polwan Bakar Suami Hingga Tewas Mengenaskan

Ester Minar

Leave a Comment