suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Geger, Mayat Wanita Ditemukan di Tengah Ladang

SPcom BREBES – Seorang wanita bernama Turini (42) yang berprofesi sebagai petani ditemukan meninggal di ladang tebu di Desa Kersana, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes. Hal itu membuat geger warga sekitar.

Warga Desa Limbangan, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes ini ditemukan dalam posisi terlentang menghadap ke atas, kepala berada di utara dan kaki ke selatan, baju sedikit tersingkap dan menggunakan celana panjang warna hijau.

Kerabat dekat korban, Awad (52), mengatakan sehari sebelum ditemukan tewas, pada Sabtu (8/1), Turini berangkat ke sawah di Desa Ciampel naik sepeda kayuh.

Biasanya, Turini pulang dari sawah pada siang hari. Namun hingga sore, ibu dua anak ini tidak ada kabarnya.

“Berhubung Almarhum belum pulang sampe malam kemudian suaminya, Narto (48) bersama beberapa warga berusaha mencari akan tetapi belum diketemukan,” kata Aswad, Minggu (9/1/2022).

Keesokan harinya, pencarian korban dilanjutkan hingga sekitar pukul 09. 00 Wib sepeda milik korban diketemukan di bawah jembatan masuk persawahan Desa Kersana.

“Kemudian terus dilakukan pencarian dan akhirnya korban di temukan di tengah tengah perkebunan tebu masuk Desa Kersana. Sekitar 300 meter dari pinggir jalan desa,” ungkapnya.

Setelah ditemukan, lanjutnya, suami korban melaporkan kejadian tersebut diatas ke Polsek Kersana.

Polsek Kersana bersama petugas medis dari Puskesmas Kersana dan Anggota Inafis Satreskrim Polres Brebes langsung memeriksa keadaan korban untuk memastikan kondisi korban dan ternyata benar bahwa korban sudah meninggal dunia.

Kemudian korban dibawa oleh Anggota Polsek Kersana menuju RSUD Brebes untuk dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis.

“Ada bekas luka memar di kepala, hidung berdarah sama luka di lengan kanan,” kata Kapolsek Kersana, Iptu Suratman.

Sementara polisi mengamankan barang bukti, seperti sepeda onthel, tas, topi caping, dan termos milik korbannya. Selain itu, Polisi juga menemukan sepasang sepatu warna hitam di sekitar lokasi kejadian. (SP)

Related posts

Empat Pasutri Bobol Bank Jateng dan Raup Rp20 Miliar

Ester Minar

Polda Metro Tangkap Pemilik Akun @rakyatjelata_98

Ester Minar

Viral! Ketua KPU Batam Ngamuk di Gudang Logistik, KPU Turun Tangan

Ester Minar

Leave a Comment