suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Dituding Pembawa Virus Omicron, Seperti Ini Kesedihan Ashanty

SPcom JAKARTA – Libur Akhir tahun di Turki ternyata membawa petaka buat Ashanty. Ya, istri Anang Hermansyah ini mengaku sedih usai mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19 setelah pulang liburan dari Turki bersama keluarga besar Gen Halilintar.

Pasalnya, setelah kabar tersebut beredar, istri Anang Hermansyah itu harus menerima cibiran netizen yang menganggap dirinya dan keluarga membawa virus corona varian baru, yaitu omicron.

Ashanty menerangkan, orang-orang yang dengan mudahnya menghujat, tidak tahu bagaimana perasaan mereka yang jadi sasaran. Ia dan keluarganya bukan orang pertama yang ke luar negeri.

Tapi mengapa justru mereka yang menjadi sasaran makian warganet. Semisal karena omicron, Ashanty meyakinkan, rencana kepergiannya sebelum heboh varian kasus baru.

“Kalian hujat seenaknya tanpa tahu kondisi psikis, hati dan perasaan orang lain,” kata Ashanty di Instagram story, kemarin.

Ashanty mengatakan, kecuali ia melanggar protokol kesehatan. Salah satunya menyinggung soal kabur karantina. Ini, sudah mengikut aturan pun masih kena hujat.

“Kami ikut aturan. Kecuali saya kabur saat positif, diam-diam pulang ke rumah,” kata Ashanty.

“Saya bahkan diam di rumah sakit dari kemarin supaya tidak terjadi kegaduhan,” imbuhnya.

Melihat banyak orang yang mencaci, Ashanty hanya bisa berterima kasih. Ia juga mendoakan mereka agar selalu diberikan kesehatan.

Sebagai informasi, positifnya Ashanty saat ini memang menjadi ujian tersendiri. Pasalnya, setelah kabar itu beredar, banyak warganet yang mencibirnya.

Di media sosial, Ashanty dipenuhi oleh komentar-komentar hujatan dari warganet. Bahkan, dia dinilai sebagai pembawa virus hingga beban negara. (SP)

Related posts

Jennifer Jill Jalani Pemeriksaan Spesimen Rambut

Resiana

Vokalis Cokelat Berduka, Ibunda Kikan Meninggal Dunia

Ester Minar

Hotman Paris Batal Datang ke Pernikahan Kaesang, Mengapa?

Ester Minar

Leave a Comment