suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Muncul Petisi Untuk Menghukum Gaga Seberat-Beratnya

SPcom JAKARTA – Gaga Muhammad telah resmi divonis 4 tahun 6 bulan penjara dan denda sebesar 10 juta Rupiah oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Kendati demikian, terkait vonis yang menimpa putranya itu, Ibunda Gaga, Janariyah menyatakan keberatannya dan telah mengajukan permohonan banding.

Namun, seiring dengan pengajuan permohonan banding tersebut, di media justru muncul petisi untuk menghukum gaga seberat-beratnya, yang konon digagas sejumlah sahabat Laura Anna.

“Aku cuma bisa bilang makasi pada pak hakim karena sudah memberikan keadilan buat Laura. Aku rasa Laura juga pasti terima apa yang pak hakim berikan. Puas sih, semoga aja dia tenang karena keputusannya sudah selesai di sini,” ungkap Greta Irene, kakak Laura Anna.

Netizen pun heboh dan turut berpartisipasi dalam menandatangani petisi tersebut. Maka dari itu, tak membutuhkan waktu lama, setelah petisi itu beredar pesat di media sosial secara drastis jumlah suaranya semakin meningkat.

Mulai dari 43 ribu, 45 ribu, hingga 60 ribu suara. Dengan demikian, hanya membutuhkan sedikit lagi untuk mencapai target 100% yaitu 75 ribu suara.

Sementara itu, Janariyah pun membocorkan sedikit kondisi terkini Gaga Muhammad di penjara. Kabarnya, meskipun kini tengah meringkuk di balik jeruji besi, Gaga mengaku telah pasrah dengan hukuman yang ia terima.

Toh, meski miris dan sedih melihat sang putra dikurung di hotel prodeo, namun Janariyah senantiasa menyempatkan diri untuk menjengguk Gaga.

“Saya juga berharap, agar hukuman yang telah diputuskan oleh hakim dapat menjadi pelajaran hidup terbaik untuk Gaga ke depannya,” tandas Janariyah. (SP)

Related posts

Mulai Syuting Lagi, Ferry Irawan: Saya Bukan Pengangguran

Ester Minar

Lepas Baju Saat Konser, Widy ‘Vierratale” Dilaporkan ke Mabes Polri

Ester Minar

Amanda Manapo Pernah Jualan Kue Di Sekolah

Ester Minar

Leave a Comment