Gisel Mengaku Sudah Tidak Lagi Berkomunikasi Dengan Nobu

0 37

Untuk kali kedua di pekan ini, Kamis (14/1) Gisella Anastasia menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya. Ditemui usai wajib lapor, Gisel mengaku sudah tak lagi berkomunikasi dengan Nobu. Hal ini ia sampaikan sambil berjalan menghindari awak media.

“Nggak tahu kabar Nobu, nggak ada komunikasi dengan Nobu” ujar Gisel. Hal ini sama dengan yang diungkapkan Nobu Senin (11/4) lalu. Kala itu Nobu menegaskan tak ada komunikasi dengan Gisel, meski saat ini nama mereka tengah marak menjadi pembicaraan publik.

Sekadar membalik cerita, Nobu sendiri,  untuk kali pertama menjalani wajib lapor, di Polda Mnetro Jaya, Senin (11/1). Selepas lapor, Nobu mengungkapkan dukungan moral yang diterimanya saat ini atas kasus video seks dengan Gisella Anastasia. Nobu juga mengaku selalu didukung oleh teman-teman dan keluarganya untuk bisa menjalani kasus yang menyeret nama baiknya ini.

“Yang pasti doa dari teman-teman semua biar saya bisa melewati proses ini dengan baik,” ujar Nobu kepada awak media. Sama seperti Gisel, Nobu, demikian panggilan akrabnya, akhirnya juga ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelumnya, Nobu juga tekah meminta maaf terkait kasus yang telah menyedot perhatian masyarakat tersebut. Bukan hanya ke masyarakat, Nobu pun menyampaikan permintaan maaf kepada keluarganya serta pihak-pihak terkait kasus tersebut.

 “Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal, saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua,” ujar Nobu, Senin (4/1) lalu.

Nobu menyebut persoalan hukum yang dihadapinya saat ini adalah bentuk hukuman dari Tuhan. “Saya benar-benar menyesal atas semua yang sudah saya lakukan, mungkin ini adalah hukuman dari tuhan kepada saya,” tutur Nobu. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.