suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Baru 3 Jam di Dalam Sel, Tahanan Narkoba Meninggal Dunia

SPcom CILEGON – Seorang tahanan kasus narkoba berinisial A, ditemukan tewas di dalam sel tahanan Polres Cilegon, padahal baru sekitar 3 jam berada di sel penjara.

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono membenarkan hal tersebut

“Benar ada tahanan kasus narkoba yang meninggal dunia di rumah tahanan Polres Cilegon pada Selasa,” ungkap Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono, Rabu, (16/2/2022).

Sigit mengungkapkan, pada Selasa 15 Februari 2022, A masuk ke tahanan setelah di sweb antigen dan dinyatakan sehat.

“Yang bersangkutan ditahan pada Selasa sekitar pukul 15.30 WIB, saat penyerahan tersangka ke Sattahti, telah dilakukan pengecekan kesehatan sesuai SOP termasuk swab antigen terhadap yang bersangkutan, dinyatakan sehat dan tidak reaktif Covid-19,” ungkapnya.

Namun sekitar pukul 19.00 WIB masih dihari yang sama. Piket tahanan melihat A tidak sadarkan diri dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Saat ini Polres Cilegon sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut dan untuk mendukung proses penyelidikan itu, dilakukan otopsi terhadap jenazah untuk mengetahui penyebab kematian.

Sigit menegaskan, jika terjadi kekerasan atau penganiayaan terhadap korban, maka pihaknya akan melakukan penindaklanjutan kepada pelaku.

“Bila ada unsur kekerasan pasca otopsi, Polres Cilegon tegas akan melakukan penindakan terhadap pelakunya,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Guru SMP Mencabuli Muridnya Karena Menganggap Masturbasi Membuat Percaya Diri

Ester Minar

Kasatpol PP Beri Uang Senilai Rp 85 Juta Usai Tewaskan Anggota Dishub

Ester Minar

Tolak PPKM Diperpanjang, Masyarakat Kibarkan Bendera Putih

Ester Minar

Leave a Comment