suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Menara Masjid Ambruk Menimpa Rumah Lansia

SPcom BEKASI – Sebuah menara Masjid roboh di Jalan Gabus Tengah, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat akibat hujan lebat disertai angin kencang. Menara Masjid Al-Ikhlas ini roboh menimpa rumah yang berada di sebelahnya.

Menara roboh itu menimpa rumah orang tua Rojanah (40). Saat kejadian itu, Rojanah tengah mengunjungi rumah orang tua bersama bayinya.

“Jam 16.00 WIB habis Asar, saya lagi habis mandiin anak kecil umur 11 bulan langsung saya kasih ASI lagi tiduran, pas ngasih ASI di bawah itu pisan (menara roboh),” tutur Rojanah, Rabu (16/2/2022).

Ia sempat mendengar suara keras yang dikiranya sambaran petir. Namun ketika atap rumah bolong, ia lari dan melihat menara masjid di sebelah telah roboh menimpa rumah.

“Langsung bolong itu warung saya atasnya saya langsung keluar. Kagak inget apa-apa pas lihat dari sini kelihatan (menara rubuh) nggak nyangka gitu,” ujarnya.

Menurutnya baru kali ini hujan deras disertai angin kencang merobohkan bangunan masjid itu.

Sebelumnya ia bercerita pernah terjadi hujan daras dengan angin kencang hingga menerbangkan genteng dan asbes rumah tetangganya.

“Katanya tetangga lihat ini item semua awannya di atas menara itu, kayanya angin di situ di kubah (masjid) jadi mungkin angin kenceng, mungkin puting beliung kali ya,” cerita Rojanah. (SP)

Related posts

Viral Video Bugil Seorang Siswi

Ester Minar

KPK Akan Pantau Pembangunan Jalan di Lampung Usai Viral di TikTok

Ester Minar

Sah! Ganjar Pranowo Jadi Capres PDI Perjuangan

Sandi

Leave a Comment