suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Jonathan Frizzy Akan Perjuangkan Hak Perwalian Anak-Anaknya

SPcom JAKARTA – Meski putusan cerai sudah terjadi, namun perseteruan Jonathan Frizzy dan mantan istrinya, Dhena Devanka ternyata belum juga berakhir.

Pasalnya menurut Kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sinarta Bangun, pihaknya akan memperjuangkan hak perwalian anak-anak klien mereka.

Selain itu, Dhena Devanka wajib untuk ikut serta membiayai nafkah anak sebagaimana dasar hukum yang mengatur.

“Kalau pun tidak (dapat hak perwalian), sesuai dengan pasal 156 hak untuk mengasuh bersama-sama dan hak sama-sama untuk melakukan pembiayaan anak,” ujarnya  Sinarta Bangun menegaskan, Jonathan Frizzy tidak memiliki gaji bulanan.

Dengan pertimbangan tersebut, kuasa hukum Jonathan Frizzy akan mengajukan gugatan pembagian nafkah anak.

“Jonathan Frizzy itu tidak punya gaji bulanan yang tetap. Dia juga menunggu orderan pekerjaan. Oleh karena itu kita limpahkan,” sambungnya.

Jelang sidang vonis mendatang, Sinarta Bangun mengungkap jika Jonathan Frizzy akan menyaksikan langsung hasil putusan majelis hakim.

“Kemungkinan besar, saya belum bisa pastikan dia hadir atau tidak. Dia juga harus nyari makan. Ya namanya juga buruh kan, disuruh-suruh sama pihak produser,” tambahnya.

Seperti diketahui, Jonathan Frizzy alias Ijong dan Dhena Devanka memang telah resmi bercerai. Setelah Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Dhena Devanka.

Dhena Devanka bersyukur gugatannya dikabulkan majelis hakim. Dhena mengantongi hak asuh terhadap ketiga anaknya.

“Alhamdulillah gugatan kita dikabulkan, di mana hak asuh juga berada di tangan Ibu Dhena,” ucap pengacara Dhena Devanka, Rusdi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pihak Dhena Devanka menegaskan tak akan memberikan batasan pada Jonathan Frizzy untuk bertemu dengan anak-anaknya.

“Namun kita juga tidak akan memutus tali silaturahmi Bapak Jonathan bisa berkunjung kapan pun dia mau. Karena mereka sepakat merawat anak-anak bersama,” sambungnya.

Sebelumnya, pihak Jonathan Frizzy merasa keberatan dibebankan nafkah untuk anak sebesar Rp 30 juta per bulan. Nantinya akan ada kenaikan 10 persen. (SP)

Related posts

Gelar Lamaran,  Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Siap Nikah Muda

Rasid

Mengharukan, Nassar Bertemu Putranya Setelah 6 Tahun Terpisah

Ester Minar

Kiki Farrel Menyesal Belum Penuhi Keinginan Sang Mama

Ester Minar

Leave a Comment