suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Wanita Lansia Tewas Mengambang di Sungai

SPcom TABANAN – Seorang wanita lanjut usia (lansia) bernama Ni Nyoman Rukmini, asal Banjar Bengkel Kawan, Desa Bengkel Kediri ditemukan tewas di Tukad Yeh Empas, Tabanan.

Korban ditemukan pertama kali oleh saksi Pande I Nyoman Suyasa (54) warga Banjar Dinas Sudimara Kelod, Tabanan.

Menurut keterangan saksi, dirinya yang melintas di Jembatan Tukad Yeh Empas tak menyangka akan melihat sesosok mayat mengapung di sungai sekitar pukul 07.00 WITA saat akan berangkat bekerja.

Suyasa langsung memberikan kabar kepada saudaranya. Lalu ia beserta saudaranya langsung turun ke TKP ke bawah sungai.

Saat turun di sungai kondisi mayat mengapung dengan posisi telungkup. Setelah itu mayat tersebut dievakuasi ke pinggir sungai.

Mengenali ciri dan wajah mayat tersebut. Suyasa langsung menelepon pihak keluarga korban yang tinggal di Banjar Dinas Bengkel Kawan, Desa Bengkel, Kediri.

“Setelah itu baru dari pihak keluarga korban melapor ke desa dan polisi untuk dilakukan penanganan lebih lanjut,” terang saksi.

Sementara itu Kapolsek Kediri Kompol Fahmi Hamdani menjelaskan dari hasil laporan bhabinkamtibmas Desa Bengkel.

Sesosok mayat yang ditemukan saksi Suyasa di Tukad Empas merupakan seorang lansia bernama Ni Nyoman Rukmini yang merupakan warga Banjar Dinas Bengkel Kawan, Desa Bengkel Kediri.

Dari keterangan keluarga korban dan olah TKP di lapangan korban Ni Nyoman Rukmini. Sebelum ditemukan tewas di sungai, korban meninggal rumah sejak pukul 06:00 WITA.

Korban mengaku ingin pulang ke rumahnya di Sudimara. Akan tetapi keluarga korban malah mendengar kabar meninggal di sungai.

“Pengakuan lainnya dari keluarga korban selama ini memiliki riwayat penyakit pikun dan linglung, karena usianya sudah tua,” ungkapnya. (SP)

Related posts

Sopir Jadi Tersangka Usai Tabrak Lansia Hingga Tewas di Kali

Ester Minar

Pemkab BU Gelar Rakor TPPS Tingkat Kabupaten Semester 1 2023

Sandi

Viral Polisi Gerebek Istri di Hotel

Ester Minar

Leave a Comment