suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Zikri Daulay Bantah Pacaran Dengan Ayu Aulia

SPcom JAKARTA – Viral kabar Ayu Aulia depresi dan bahkan sampai nekat ingin bunuh diri, ternyata menyeret nama aktor Zikri Daulay.

Dan setelah sempat diam, Zikri akhirnya angkat bicara, lantaran kencang berhembus kabar yang menuding dirinya sebagai penyebab depresi yang dialami Ayu.

Selain tegas menyatakan jika dirinya bukanlah penyebab, Zikri juga mengaku tidak tahu menahu dan tidak ada hubungannya dengan aksi nekat yang dilakukan Ayu.

“To the point aja ya, sebenarnya gue gak mau omongin ini. Karena memang gak terlibat. Hubungan gue pun sama dia baik-baik aja. Makanya bingung, ketika terjadi hal tersebut,” ujar Zikri dalam video klarifikasinya.

Selain tegas menyatakan, jika dirinya bukanlah penyebab depresi yang dialami Ayu, Zikri juga menampik kabar yang menyebutkan jika dirinya berpacaran dengan model dan juga penyanyi asal Bogor, Jawa Barat itu.

Ya, bagi Zikri, ada banyak alasan di balik hal tersebut. Di antaranya, lantaran dirinya memang tidak pernah mengeluarkan pernyataan berpacaran dengan Ayu, serta status Ayu yang memang telah memiliki kekasih.

“Jujur, ini semua sudah terlalu jauh. Jadi harus gue jelasin juga nih, kalau kita tidak pacaran. Gimana mo serius, orang dia punya pacar kok. Ini semua sudah melenceng jauh, makanya keluarga minta gue ngomong,” ungkap mantan suami Henny Rahman tersebut.

Tidak ada asap jika tidak ada api. Kabar adanya hubungan istimewa antara Zikri dengan Ayu, sebenarnya tidak terlepas dari kebersamaan dan kedekatan yang mereka pamerkan selama ini. Salah satunya saat mereka liburan di Turki dan juga hang out bareng di Bali.

Bahkan, video saat mereka hang out di Bali bersama para sahabat sempat viral, lantaran di tengah pesta, Zikri dan Ayu terlihat begitu mesra dan sempat pula berciuman layaknya sepasang kekasih.

Padahal selama ini sosok Zikri Daulay justru dikenal sebagai pribadi yang baik, dan juga relijius. Ada Apa dengan Zikri? (SP)

Related posts

Tampil Terlalu Seksi di Bulan Ramadan, Jessica Iskandar ‘Disentil’ Netizen

Resiana

Laporkan Hotma Sitompul Ke Polisi, Desiree Tarigan Balik Dilaporkan ART

Resiana

Kisah Mistis Wulandari, Mati Suri dan Kemudian Dinikahi Genderuwo Ganteng (Bag 2)

Resiana

Leave a Comment