suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Tak Ijinkan Sang Paman Jenguk Baby Ameena, Ada Apa Dengan Atta Halilintar?

SPcom JAKARTA – Kelahiran Ameena Hanna Nur Atta memang tak hanya dinantikan pihak keluarga, namun juga kerabat orang tuanya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Namun, jika banyak rekan selebritis diperbolehkan menjenguk Ameena, lain hal yang dialami oleh paman Atta Halilintar, Febrian, yang mengaku tak diizinkan masuk oleh suami Aurel itu.

Hal ini disampaikan langsung Febrian saat ditemui awak media. Lebih lanjut, ia hanya menjelaskan jika Atuk Atta Halilintar saja yang diperbolehkan masuk.

“Kami tidak diizinkan masuk,” kata Febrian. “Atuk saja yang dibawa ajudan Atta ke dalem. Tapi nggak apa-apa, kami hanya akan menjemput,” sambungnya.

Mengenai alasan penolakan dari Atta, Febrian tidak dapat memberikan penjelasan apapun. Ia menyerahkan seluruhnya kepada Yang Maha Kuasa.

“Kita serahkan kepada Allah, pasti ada hikmah. Mohon maaf saya nggak bisa banyak komentar. Yah ini kan ajang silaturahmi,” ujar Febrian, seperti dilansir cumicumi.com.

Meski dilarang masuk, namun paman Atta Halilintar menegaskan tidak ada masalah pribadi dengan keponakannya.

Yang pasti, kakek dari Atta dapat bertemu dengan cucu pertama keluarga Halilintar itu. Padahal, paman Atta Halilintar ini mengaku telah membawa banyak kado bagi baby Ameena.

Walaupun tak diizinkan bertemu dengan keponakannya, namun Febrian tetap mendoakan yang terbaik bagi anak Atta dan Aurel.

“Kenapanya (nggak diizinkan masuk) lebih tepatnya Atta yang menjawab. Yang jelas kami datang, kami nggak ada masalah. Kita juga sudah pernah ketemu. Kali ini kita ke sini mengantar atuk. Saya dan abang-abang saya tidak ketemu (Baby Ameena),” ujar Febrian. (SP)

Related posts

Lesti Kejora – Rizky Billar Rajai Penghargaan Silet Awards 2024

Rasid

Baim Wong Gagal Berangkat Ibadah Haji Beberapa Kali, Mengapa?

Ester Minar

Sang Nenek Ulang Tahun, Verrel Bramasta Kasih Cincin Seharga Mobil

Ester Minar

Leave a Comment