suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Glenca ‘Elsa’ Chysara Pamit Dari Medsos, Ada Apa?

Kabar mengejukan datang dari Glenca Chysara. Ya, pesinetron yang namanya kini tengah melambung berkat peran Elsa di Sinetron Ikatan cinta, tiba-tiba saja pamitan dari media sosial. Sayangnya, putri dari musisi senior Rudy Chysara itu tidak menyebutkan alasannya pamit dari media sosial.

“Untuk sementara waktu saya izin rehat dulu ya dari sosial media. Untuk teman2 terdekat, u know where to fine me (kamu tahu di mana menemukanku),” tulis Glenca Chysara, akhir pekan kemarin.

Konon, Saat Glenca Chysara ‘istirahat’ sejenak dari media sosialnya itu, akunnya akan dipegang rekannya di manajemen artis yang mengurusi jadwal pekerjaannya.  “Untuk sementara waktu, this account is managed by management (akun ini dikelola oleh manajemen). See you,” ucap Glenca Chysara.

Di Sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa/adik tiri Andin, dan juga istri dari Nino, yang diperankan Evan Sanders. Peran antagonis yang dimainkannya, nyatanya berhasil mencuri perhatian public.

Kemampuan akting gadis cantik kelahiran 14 juli 1995 ini sebagai Elsa, bahkan mampu membuat penonton gemas, lantaran ulah liciknya yang selalu membuat Andin menderita. Bahkan oleh kebanyakan emak-emak penggemar Ikatan Cinta, sosok Elsa telah menjadi musuh bersama, lantaran acap membuat emosi emak-emak memuncak, atas berbagai kelicikan dan aksi jahatnya.

Kemampuan akting glenca yang di atas rata-rata, juga dibuktikan dengan nominasi pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi, pada Festival Film Bandung. Sementara dalam keseharianya, mantan personel JKT 48 pada saat usianya baru 12 tahun, dan juga merupakan kekasih dari aktor Adi Sastro ini,  sangat menyukai olahraga berkuda. (Car)

Related posts

Bepe Ditetapkan Jadi Ayah Kandung Anak Amalia Fujiwati, Ini Curhat Sang Istri

Ester Minar

Ayu Ting Ting Terharu Saksikan Pernikahan Rizky Billar-Lesti Kejora

Ester Minar

Terancam Dipolisikan, Rizky Billar Angkat Bicara

Ester Minar

Leave a Comment