suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Geger, Pria Tewas Penuh Luka Tusuk di Warung

SPcom NIAS – Seorang pria berinisial  SJ ditemukan dalam kondisi tewas dan bersimbah darah karena banyaknya luka tusukan di tubuh korban.

Atas peristiwa ini, polisi Gido, Nias sedang melakukan perburuan terhadap pelaku pembunuhan itu.

Kapolsek Gido, A Hidayat mengatakan, korban tersebut ditemukan di sebuah warung pada Minggu, 6 Maret 2022 pada pukul 22.30 WIB. Pihak kepolisian segera menuju lokasi penemuan korban penusukan itu ditemukan dan melakukan olah TKP.

“Setelah sampai di TKP, melakukan olah TKP di warung milik Tobeyusu Dohare alias Ama Sefi Dohare,” kata Hidayat, Senin (7/3/2022).

Polisi menemukan sejumlah luka tusukan yang terdapat pada tubuh korban. Selain itu, lokasi tersebut juga dipenuhi oleh darah karena banyak luka tusukan di tubuh korban.

“Kita mendapatkan pada tubuh korban luka tusuk di dada sebelah kanan, dada sebelah kiri, dan tangan sebelah kanan,” ungkap Hidayat

Hidayat juga mengatakan bahwa pihaknya telah mengetahui identitas pelaku pembunuhan tersebut dan saat ini polisi juga telah melakukan pengejaran.

“Identitas pelaku telah kita kantongi dan tindakan yang telah kita lakukan mencari pelaku dengan menggerebek rumah pelaku dan rumah mertua pelaku, namun pelaku tidak kita temukan di tempat tersebut,” imbuhnya. (SP)

Related posts

Heboh Nasi Padang Daging Babi, IKM Buat Sertifikasi Kuliner Minang

Ester Minar

Pangdam Jaya Bersama Walkot Depok Validasi Data Vaksinasi

Sandi

Sudinhub Jakbar Siapkan Personel Dalam Penanggulangan Covid-19 dan Banjir

Sandi

Leave a Comment