suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Venna Melinda – Ferry Irawan Gaspol Bulan Madu

SPcom JAKARTA – Kebahagiaan benar-benar tengah memayungi pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Ya, pasca menikah pada 7 Maret kemarin dan resmi menjadi pasangan suami istri, maka hari-hari ini keduanya pun mulai menikmati indahnya kebersamaan yang halal, sebagai pasangan pengantin baru.

Kebahagiaan Venna dan Ferry kian membuncah, lantaran pernikahan dan resepsi mereka di bali berlangsung lancar, sukses, dan dihadiri ratusan undangan, tak seperti saat lamaran yang berantakan karena hujan.

Padahal persiapan terbilang mepet, lantaran sempat terjadi pergantian WO, pasca didepaknya WO milik Elma Theana.

Lantas benarkah, hingga dua minggu ke depan Venna dan Ferry masih akan tetap berada di Bali, guna menuntaskan bulan madu mereka? Dan tempat-tempat mana saja yang akan mereka datangi?

“Alhamdulillah, digelar sederhana tapi dengan konsep yang jelas. Undangan mencapai 300 dan nyaris datang semuanya. Kalau Honey moon, kita mau ke Gianjar, Kintmani, Nusa Dua dan lanjut ke villa aku. Ya sekitar 20 harian dan kita cuma berdua aja,” ungkap Venna diamini Ferry.

Diawali dari kisah cinta yang super kilat, perjalanan Venna dan Ferry menuju ikatan suci pernikahan, konon juga tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Perseteruan panas mereka dengan sesama rekan artis, Elma Theana, yang awalnya ditunjuk sebagai WO untuk seluruh rangkaian acara pernikahan di Bali dan Jakarta, sempat sangat mengganggu detik-detik Venna dan Ferry menuju halal.

Beruntung, semua kendala akhirnya bisa teratasi berkat kerja keras Venna dan Ferry beserta tim WO Bali, dan juga campur tangan Yang Maha Kuasa, yang ternyata memudahkan segalanya.

“Allah dah atur semuanya. Alhamdulillah semua berjalan lancar. Dan satu lagi, karena kita nikah karena hati, Insya Allah sampai maut memisahkan,” tegas Ferry. (SP)

Related posts

Bahaya! 337 Juta Data Penduduk Indonesia Dijual di Dark Web

Ester Minar

Sakit Batu Ginjal Akut, Parto Patrio Tumbang

Rasid

Heboh Foto Tanpa Busana Mirip Dirinya, Ini Kata Enzy Storia

Ester Minar

Leave a Comment