suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ini Kronologis Meninggalnya Ayah Bimbim Slank

Selain infeksi paru-paru, ayahanda Bimbim juga menderita komplikasi jantung dan gagal ginjal.

SPcom JAKARTA – Keluarga Besar Slank dan para Slankers berduka. Ayah Bimbim Slank, Sidharta M Soemarmo meninggal dunia pada Senin (4/3). Ayah Bimbim meninggal di Rumah Sakit Asri Jakarta. Dan Selasa (5/3)  siang kemarin, jenazah almrahum  dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Para personel Slank tampak hadir di acara pemakaman ayah Bimbim. Bimbim ikut mengantarkan jenazah ayahnya hingga ke liang lahad. Bimbim tak sendiri, ada dua orang lainnya yang juga ikut turun ke liang lahad. Bimbim tampak tegar melepas kepergian sang ayah.

Ditemui usai proses pemakaman, Bimbim pun menceritakan kronologi sebelum kepergian ayahnya tersebut. Bimbim mengungkapkan bahwa ayahnya memang sudah setahun belakangan sering keluar masuk rumah sakit. Seminggu terakhir ini, sang ayah pun harus kembali masuk rumah sakit lantaran tubuhnya menggigil.

“Iya, bokap kan memang sudah setahun terakhir ini udah sering keluar masuk rumah sakit. Jadi sebentar sehat, sebentar pulang, udah masuk rumah sakit lagi,” kata Bimbim. Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter menyebut ayahanda Bimbim menderita infeksi paru-paru sehingga membutuhkan alat bantu pernapasan. Selain infeksi paru-paru, ayahanda Bimbim juga menderita komplikasi jantung dan gagal ginjal.

“Terakhir, seminggu terakhir ini masuk rumah sakit dengan menggigil. Akhirnya diperiksa pernah punya jantung juga, akhirnya diperiksa paru-parunya infeksi di paru-paru, jadi butuh bantuan pernapasan,” jelas Bimbim. “Tadinya tindakan dokter mau dibikin dibolongin yang buat makan dan udara tapi harus sadar dulu, harus, tapi karena komplikasi ke jantung akhirnya gagal ginjal nggak bisa keluarin air kencing,” lanjutnya. (SP)

Related posts

Alami Pendarahan Otak, Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit

Ester Minar

Sidang Kembali Ditunda, Gideon Tengker Semakin Diuji

Ester Minar

Pajak Hiburan Naik, Pengusaha Siap-siap Gulung Tikar

redsp

Leave a Comment