suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Geger, Mayat Ibu-Anak Berpegangan Tangan di Tempat Keramat

SPcom GRABANGAN – Penemuan mayat seorang ibu dan anak menggegerkan warga di kawasan keramat Petilasan Perapen Mpu Supo, Desa Dermawuharjo, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban.

Berdasarkan data yang dihimpun, dua mayat yang ditemukan tewas di tempat keramat itu diketahui bernama Marsih (66) dan Mariyanto (45).

“Kejadian penemuan mayat itu diketahui sekitar pukul 07.00 Wib tadi pagi. Yang pertama mengetahui adalah warga yang bekerja sebagai tukang bersih-bersih di lokasi itu,” terang Kapolsek Grabagan, Polres Tuban, AKP Darwanto.

Saat ditemukan, mayat ibu dan anaknya tersebut dalam keadaan terlentang dan terlegeletak di dasar seperti bekas kolam belerang itu. Posisi kepala Marsih berada di atas tubuh anaknya yang juga posisinya terlentang.

“Posisi kedua korban terlentang menghadap ke barat, Mariyanto berada di bawah dengan memegang kedua tangan ibunya yakni Marsih,” sambungnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Grabagan berserta tim Inafis dari Polres Tuban yang mendapatkan laporan itu langsung datang ke lokasi penemuan mayat ibu dan anak itu.

Petugas kemudian melakukan olah TKP untuk melakukan identifikasi jenazah korban dan kemudian melakukan evakuasi terhadap dua mayat itu dari lokasi yang mengandung bau belerang itu.

“Saat ini untuk kedua korban sudah dievakuasi dari lokasi. Kita telah melakukan olah TKP dan kedua korban juga telah dilakukan visum luar,” papar Kapolsek Grabagan, Polres Tuban itu. (SP)

Related posts

Miris, Pemotor Tewas di Jalan Rusak

Ester Minar

Bupati Nur Arifin Rela Gundul untuk Dukung Pejuang Kanker

Ester Minar

Pj Heru Budi Pimpin Upacara HUT Satpol PP Ke-74 dan Satlinmas Ke-62

Ester Minar

Leave a Comment