suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Seperti Ini Kondisi Personel DMasiv Pasca Alami Kecelakaan

SPcom JAKARTA – Rian d’Masiv akhirnya memberikan pernyataan langsung usai kecelakaan yang menimpa dirinya dan beberapa personel band. Rian mengabarkan penggemar dan rekan-rekan lewat media sosial miliknya.

“Kami mengalami kecelakaan di Situbondo saat perjalanan menuju Banyuwangi,” tulis Rian lewat sebuah cuitan pada Minggu (27/3).

Lebih lanjut lagi, dia menjelaskan soal cedera yang dialami oleh dirinya, Wahyu, dan Rama. Rian mengalami memar di bagian mata, sementara Rama dapat 5 jahitan.

“Kondisi mobil rusak parah, tapi alhamdulillah saya, Rama, dan Wahyu selamat. Meskipun ada luka memar di mata kiri, Rama mendapat 5 jahitan di dagu, Wahyu memar di bagian dada,” lanjut dia.

Sebelumnya dijelaskan oleh road manager d’Masiv, Aziz, kondisi para personel band tersebut. Mereka langsung mendapat pertolongan di rumah sakit, medical check up, dan melakukan CT scan.

Selain cedera yang disebutkan oleh Rian, tak ada hal lain yang dialami oleh para personel akibat kecelakaan itu. Sempat Wahyu mengalami sesak. Namun setelah hasil rontgen keluar, dia dinyatakan tidak mengalami hal yang serius.

Aziz juga menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Terjadi di subuh hari, kecelakaan diduga karena kondisi sopir yang kurang fit.

“Kronologinya, kita akan ada event di Banyuwangi tanggal 27 Maret 2022, kita landing dari Surabaya pukul 10.00 malam (26 Maret). Lalu kita perjalanan ke Banyuwangi, di arah Situbondo tepatnya Asem Bagus, Rian, Rama, Wahyu mengalami kecelakaan tunggal akibat kelalaian driver mungkin kurang fit hingga terjadi kecelakaan pada 04.30 WIB,” terangnya sepert i dilansir detikcom.

Ia pun menyebutkan saat ini para personel d’Masiv tengah beristirahat di hotel dan rencananya akan kembali ke Jakarta pada esok hari.

“Sekarang anak-anak d’Masiv sedang istrihat di hotel. Besok pagi (kembali ke Jakarta),” pungkasnya. (SP)

Related posts

Samarkan Lutut Hitam? Coba Makanan Ini

Kiky

NU dan Muhammadiyah Raih Penghargaan Partama Zayed Award 2024

Ester Minar

Inilah Beragam Mitos dan Misteri Hutan Cifor Bogor Yang Bikin Bergidik

Rasid

Leave a Comment