suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Mantan ART Nindy Ayunda Lakukan Kekerasan

SPcom JAKARTA – Sidang dugaan penganiayaan anak Nindy Ayunda, ADPH yang dilakukan eks asisten rumah tangga, Lia, digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu terdakwa Lia menyampaikan permintaan maafnya kepada Nindy Ayunda dan anaknya. Lia mengakui melakukan kekerasan kepada anak Nindy Ayunda semata-mata agar mau makan.

“Maafin Lia Bu, selama ini Lia kerja sama ibu banyak salah yang kemarin Lia lakukan sama adik. Tak ada niat sedikit apa pun untuk mencelakakan adik,” kata Lia di persidangan secara online di pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa kemarin.

“Lia cuman ingin adik itu mau makan,” lanjutnya. Nindy Ayunda juga menanggapi permintaan maaf Lia. Menurut Nindy Ayunda tindakan Lia salah dan tak pantas.

“Ya Lia harus tahu sebab akibat perbuatan yang dilakukan di luar. Tidak bisa melakukan sangat tidak sepantasnya,” katanya, seperti dilansir detikhot.

“Itu pun saya juga belum tahu maafkan atau tidak untuk saya. Apalagi karena urusan anak saya pasti ya tidak semudah itu ya,” pungkas Nindy Ayunda.

Sebelumnya Lia diduga melakukan kekerasan ke putri bungsu Nindy Ayunda pada Juni 2021.
Kejadian itu terekam di CCTV, Lia memukul dan menarik tangan anak Nindy.

Atas kejadian itu, Nindy Ayunda melaporkan Lia atas dugaan kekerasan ke kepolisian. (SP)

Related posts

Viral,  Pernikahan Pasangan Pengantin Sukabumi Dengan Mahar Rp 5,5 Miliar

Rasid

Setelah 14 tahun Menjanda, Ikke Nurjanah Akhirnya Nikah Lagi

Resiana

Resmi! PBB Tetapkan Hari Peringatan Genosida Srebrenica

Ester Minar

Leave a Comment