suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Terpergok Warga Saat Curi Motor, Pelaku Todong Pistol Mainan

SPcom BOGOR – Dua pelaku pencurian motor di Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ditangkap. Pelaku sempat menodong senjata mirip pistol ke arah warga.

Kapolsek Gunungputri, Kompol Bayu Tri Nugraha membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, senjata mirip pistol yang dibawa pelaku untuk menakuti warga hanya senjata mainan.

“Kejadiannya benar, tapi senjata yang digunakan hanya senjata mainan, berhasil diamankan (senjata mainan),” kata Bayu, Rabu (6/4/2022).

Pelaku yang berusaha menghindari kejaran warga, sempat mengeluarkan senjata mirip pistol. Namun beberapa warga tetap mendekat dan mengejarnya.

Pelaku akhirnya melarikan diri bersama rekannya menggunakan motor ke arah Cileungsi, Kabupaten Bogor.

“Pelaku diduga 2 orang menggunakan motor dan berhasil kabur mengarah ke Cileungsi. Senjata mainan berbentuk pistol dan golok ditinggal pelaku, sudah kita amankan. Jadi dalam kejadian ini pelaku belum sempat membawa motor curian, keburu tepergok warga,” terang Bayu.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria berbaju biru diduga pelaku pencurian motor tengah dikepung warga di tengah padatnya arus lalu lintas.

Seorang warga tampak mengangkat sebuah benda dan melemparnya ke arah pelaku.
Tidak lama kemudian, pelaku terlihat mengarahkan senjata berbentuk pistol ke warga yang mendekat.

Namun rupanya senjata api tidak membuat warga berhenti dan malah terus mengejar pelaku. (SP)

Related posts

Kesal Ditagih Hutang, Paman Tusuk Keponakan Hingga Tewas

Ester Minar

KPK OTT Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah

Sandi

Polda Metro Resmi Tahan AG

Ester Minar

Leave a Comment