suryapagi.com
HEADLINEMETRORAGAMSELEBRITAS

Diduga Terlibat Pengeroyokan, Putra Siregar dan Rico Valentino Dicokok Polisi

SPcom JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto membenarkan penangkapan itu.

Kasus hukum lagi-lagi menjerat Youtuber dan para pesohor. Kali ini  giliran Youtuber yang juga pengusaha pemilik gerai penjualan handphone Putra Siregar, yang ditangkap oleh pihak Kepolisian. Putra Siregar ditangkap bersama dengan sahabatnya aktor  Rico Valentino.

Keduanya ditangkap petugas dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan  karena diduga terlibat pengeroyokan terhadap seorang warga bernama Nuralamsyah, di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada tanggal 2 Maret 2022 lalu. Mereka ditangkap sepulang umrah, beberapa hari lalu.

Sebelum ditangkap, keduanya telah dilaporkan korban ke Polres Metro Jakarta Selatan. Saat dikonfirmasi, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto membenarkan laporan tersebut. Ia menegaskan, pihaknya tengah memproses laporan tersebut. “Sudah, laporan sudah lama kami Terima. Dan sudah kami proses dan ditindaklanjuti,” tegas Budhi Herdi.

Sementara itu Kuasa hukum korban, Ahmad Ali Fahmim, menjelaskan kliennya  dikeroyok tanpa sebab. Sebenarnya, pihak korban juga sudah memberikan tenggat waktu terhadap Putra Siregar dan Rico Valentino untuk meminta maaf atas kejadian tersebut. Namun, karena permintaan maaf tak kunjung dilakukan, Fahmi kemudian melaporkan keduanya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 11 Maret 2022.

Dalam laporan ke polisi, Fahmi menyertakan sejumlah bukti seperti hasil visum, rekaman CCTV di lokasi kejadian, dan menghadirkan saksi-saksi yang bahkan turut menjadi korban pengeroyokan tersebut. “Karena kita nunggu iktikad baiknya minta maaf enggak mau minta maaf. Oleh karena itu, kita laporkan ke polisi,” ujar Fahmi.

Akibat pengeroyokan itu, kata Fahmi, kliennya mengalami luka di bagian rahang kanan. Luka tersebut diduga akibat pukulan benda tumpul. “Luka dalam di bagian rahang kanan, ada bekas pukulan benda tumpul,” kata Fahmi. (SP)

Related posts

Pemkab Tangerang Tambah 150 Tempat Tidur Pasien Covid-19

Sandi

PPKM Darurat Jawa-Bali Mulai Tanggal 3-20 Juli, Berikut Beberapa Usulan Aturan PPKM

Ester Minar

Jual Miras Saat Ramadhan, Toko Jamu Digerebek

Ester Minar

Leave a Comment