suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Shandy Aulia dan David Herbowo Kompak Tak Hadiri Sidang Cerai

SPcom JAKARTA – Sidang perdana gugatan cerai Shandy Aulia terhadap sang suami, David Herbowo, digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (3/5). Sayangnya, sidang
tak dihadiri baik oleh Shandy maupun David.

“Tadi sudah disampaikan secara administrasi nya sudah lengkap namun dari pihak tergugat sampai sidang  dilaksanakan belum bisa hadir dan tadi agendanya dari majelis hakim sendiri akan menyampaikan panggilan untuk dua kali supaya hadir kemudian sidang ditunda 2 minggu dari sekarang yaitu tanggal 17 Mei 2023 itu sih agenda sidang hari ini di PN Jakarta Selatan” ungkap Sukrisno selaku kuasa hukum Shandy Aulia.

Sementara menurut Sandy Arifin, sang klien masih betah liburan di luar negri bersama anaknya. Shandy Aulia memberikan kuasa terhadap tim kuasa hukum untuk mengurus sidang perceraiannya tersebut.

“Secara langsung disampaikan kami bahwa sudah memberikan semuanya memberi surat kuasa khusus bahwa mereka tidak akan hadir lagi di pengadilan dan menyerahkan segala urusan kepada kuasa hukum” tambah Sandy Arifin.

Menurut info yang tersiar, baik Shandy maupun David tidak akan pernah hadir di setiap persidangan perceraian keduanya. (SP)

Related posts

Nia Ramadhani Belajar Nyabu Dari Teman Artis

Ester Minar

Cinta Laura Bete Disinggung Soal Nikah

Ester Minar

Ceraikan Dewi Perssik, Angga Wijaya Ternyata Masih Cinta

Ester Minar

Leave a Comment