suryapagi.com
ARTIS

Pedangdut Senior Ona Sutra Nasution Meninggal Dunia

SPcom JAKARTA – Almarhum meninggal dunia pada usia 68 tahun, akibat penyakit stroke

Kabar duka kembali datang dari dunia musik dangdut Tanah Air. Penyanyi dangdut senior, Ona Sutra Nasution, meninggal dunia, Selasa (12/4) siang. Sang pelantun tembang Asam Di Gunung Garam Di Laut itu meninggal dunia pada usia 68 tahun, akibat penyakit stroke yang selama ini dideritanya.

Kabar duka itu, juga dibagikan oleh Yan Widjaya, pengamat film, di akun Twitter miliknya, Selasa (12/4). “RIP Ona Sutra (Langkat 1954 – Citayam 12/4/2022) biduan dangdut yg angkat nama sejak debut album #Terbayang-bayang/1990,” tulis Yan Widjaya.

Setelah di semayamkan di rumah duka, di Kampung Utan, Citayam, Depok, Jawa Barat, jenazah almarhum kemudian dimakamkan di TPU Kampung Utan, yang tidak jauh dari rumahnya.

Dolly, anak Ona Sutra pun menjelaskan penyebab ayahnya meninggal dunia.
Rupanya, Ona Sutra meninggal dunia karena terserang stroke. Meski begitu, stroke yang diidap Ona Sutra hanya stroke ringan saja. “Stroke ringan,” ujar Dolly, anak Ona Sutra di rumah duka, Selasa (12/4).

Dolly menjelaskan, stroke ringan yang diidap Ona Sutra itu muncul sejak 4 bulan lalu. Sebelumnya, pelantun lagu Dikenang-Kenang ini masih sehat seperti biasa. Ona Sutra pun dalam keadaan baik-baik saja dan sempat tinggal di Medan. Di Medan, punya rumah,” ungkap Dolly. (SP)

Related posts

Soimah Ungkit Utang Denny Caknan: Bukannya Bayar Malah Bikin Giveaway!

Ester Minar

Ssst…Paula Verhoeven Kepincut Dengan Kegantengan King Faaz

redaksi

Sarwendah Bantah Gugat Cerai Ruben Onsu

Rasid

Leave a Comment