suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Teuku Ryan Gercep Klarifikasi, Ria Ricis Tulis Pesan Menohok

Ryan mengklarifikasi tentang uang transferan Rp500 juta dari mantan istrinya, hingga adanya dugaan body shamming.

SPcom JAKARTA – Beredarnya ringksan isi gugatan cerai Ria Ricis terhadap  Teuku Ryan di jagat maya, memantik kehebohan. Karena isi gugatan tersebut menerangkan secara rinci, apa sebenarnya alasan utama di balik keputusan Ricis menggugat cerai sang suami, yang telah memberinya 1 orang putri, Baby Moana.  

Di sisi lain, tidak sedikit netizen yang memberikan kritikan kepada Ryan, lantaran dianggap tidak memberikan perhatian kepada istrinya selama ini. Sadar namanya tengah menjadi perbincangan public, Teuku Ryan lantas membuat klarifikasi melalui kanal YouTubenya. Ya, bukan hanya buka suara terkait isi gugatan cerai sang istri,  Ryan juga mengklarifikasi tentang uang transferan Rp500 juta dari mantan istrinya, hingga adanya dugaan body shamming.

“Dalam keadaan bercanda saya sempat menyampaikan agar lebih berisi. Saya lebih enak peluknya. Itu sekadar bercandaan suami istri. Saya tidak menyangka di akhir pernikahan istri saya menganggap itu hal yang negatif. Sehingga dia sampai menginginkan implan untuk itu, saya tidak terpikirkan,” jelas Teuku Ryan.

Rupanya video klarifikasi Teuku Ryan tersebut ditanggapi oleh Ria Ricis. Ibu dari Moana ini bahkan memberikan komentar menohok usai mengetahui pembelaan diri dari mantan suaminya tersebut.

“Dulu waktu aku dibully netizen lalu aku minta dibela suami sndiri. Orang itu bilang : biar Allah yang balas, kita ga perlu klarifikasi. Allah maha tau. Sekarang ak tau, bukan aku yg hrs tggu Allah balas, emg orang itu yg ga ada keinginan belain org terdekatnya.. atau gak peduli atau malah menikmati,” tulis Ria Ricis, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Sementara itu, bukan hanya gugatan cerai, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga mengabulkan gugatan hak asuh anak untuk jatuh ke Ria Ricis. Serta mewajibkan Teuku Ryan untuk memberikan nafkah anak sebesar Rp10 juta setiap bulan hingga putri mereka dewasa.  (SP)

Related posts

Ameena Jatuh Hingga Hidung Berdarah, Ashanty: Kok Nggak Ada yang Lihatin!

Ester Minar

Penyanyi Elly Kasim Meninggal Dunia, Nikita Willy Miliki Kenangan Indah Bersama Almarhumah

Ester Minar

Dorce Gamalama Minta Bantuan Dana Berobat Ke Sejumlah Pejabat

Ester Minar

Leave a Comment