suryapagi.com
BISNISEKBISMETRONEWS

Pengusaha Alkes Ini Tebar 1.000 Paket Sembako di Kebagusan

SPcom JAKARTA – Momen Ramadan dimanfaatkan oleh pengusaha muda, Parwis Nasution, untuk berbagi kepada yatim dan dhuafa. Sebanyak 1.000 paket sembako, didistribusikan di kawasan Kelurahan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Parwis yang merupakan CEO PT Parolis Bangun Indonesia menjelaskan, kegiatan berbagi ini merupakan agenda rutin sebagai wujud syukur.

“Selama ini kami telah diberikan rezeki dan mampu mempertahankan kegiatan bisnis meskipun di tengah pandemi Covid-19. Ini hanya sedikit cara dari kami untuk mensyukurinya,” ujar Parwis, Sabtu (16/4/2022).

Paket sembako disebar kepada warga membutuhkan di sekitar RW 05 dan 06 Kelurahan Kebagusan. Selain itu ratusan warga di sekitar Masjid Nurul Amal juga mendapatkan paket sembako.

“Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat. Harapannya pandemi Covid-19 bisa lekas usai, dan perekonomian masyarakat serta negara membaik,” tandasnya.

PT Parolis Bangun Indonesia sendiri merupakan perusahaan yang kini bergerak dalam penyediaan alat-alat penunjang kesehatan. Seperti masker, oxymeter, baju pelindung diri nakes, serta alat tes antigen.(Sp)

Related posts

Bentrokan Antar Desa Hanya Karena Anjing, 7 Orang Terluka

Ester Minar

Ustadz TPQ Cabuli 3 Murid Laki-laki

Ester Minar

Wajah Sudah Membiru, Wanita Muda Hamil Tewas di Kamar Kos

Ester Minar

Leave a Comment