suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Mahasiswa Dibakar 3 Temannya Lantaran Jual-Beli Knalpot

SPcom YOGYAKARTA – Seorang mahasiswa bernama Dimas Toti Putra (21), warga Mergangsan, Kota Yogyakarta, dibakar tiga temannya. Pembakaran terjadi karena jual-beli knalpot.

Kapolsek Mergangsan, Kompol Rachmadiwanto mengatakan pelaku pembakaran adalah teman korban. Para pelaku datang membeli knalpot milik korban. Tapi knalpot sudah dijual ke pembeli yang menawar lebih tinggi, pelaku marah.

“Itu (pelaku) teman sudah kenal akrab gara-gara masalah knalpot itu. Jual-beli knalpot. Sudah ditawar oleh pelaku kemudian harga sepakat, ternyata ada temannya lain lebih tinggi dikasihkan. Begitu datang, mana knalpotnya sudah dikasihkan (orang lain) terus dia (pelaku) marah. Jual knalpot racing,” kata Rachmadiwanto, Jumat (22/4/2022).

Berdasarkan keterangan saksi, korban disiram bensin oleh salah satu pelaku. Polisi belum menemukan petunjuk, bagaimana pelaku membakar korban.

“Iya siram bensin. Korban belum bisa dimintai keterangan tapi kalau info dari temannya yang itu posisi di luar dia tahu nyiramnya tapi apinya (bagaimana) nggak ngerti,” jelasnya.

Kini, korban Dimas harus mendapatkan perawatan intensif di RSUP Dr Sardjito, akibat adanya luka serius. (SP)

Related posts

Pesta Miras Saat Malam Takbiran, Puluhan Remaja Ditangkap

Ester Minar

3 Selebgram Jadi Tersangka Judi Online, Gaet Penonton dengan Joget

Ester Minar

Bangun Tanggul Senilai Rp 230 Juta, Kades Kalbang: Saya Kurang Paham

redaksi

Leave a Comment