suryapagi.com
METRONEWS

Petugas PPSU Dibegal, Uang THR Raib

SPcom JAKARTA – Seorang petugas PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) di Jakarta, bernama Ray Prama Abdullah (28), dibegal.

Uang THR Rp4,4 juta miliknya raib dibegal anggota gengster di depan Rumah Sakit Husada, Jalan Mangga Besar Raya, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2020).

Menurut Ray, kejadian bermula ketika dirinya mengambil uang di ATM dan ada sejumlah orang yang mengikutinya.

Kejadian terjadi pada Rabu (27/4/2022), pagi, sekitar jam 05.30 WIB. Korban semenjak ramadan, kerap bekerja sejak subuh.

“Sekitar lima menit dari situ tiba-tiba saya didekati. Kayak ditangkap sama polisi gara-gara narkoba. Saya dipiting, saya kaget. Yang dari samping pukul perut kanan saya. Di situ saya sudah lemes,” kata Ray, Rabu (27/4/2022).

Ray mengatakan, para pelaku kemudian merogoh tas miliknya dan mengambil sejumlah barang berharga.

“Yang dari samping kiri dia mengeluarkan celurit. Pelaku bilang, udah diem aja lu,” kata korban yang sehari-hari bekerja sebagai petugas PPSU.

Menurut Ray, pelaku berjumlah 10 orang. Ia menduga para pelaku merupakan gangster yang sering konvoi di jalan.

Akibat kejadian itu, duit THR miliknya senilai Rp 4,4 juta hilang. Dia mengambil uang THR untuk membeli kebutuhan keluarga, beli baju dan bahan makanan untuk buka puasa.

“Yah shock sih ya, kedua sedih kenapa harus saya yang ngalamin. Apa mungkin ada kesalahan atau apa. Saya juga bengep dipukul. Pelaku ada sekitar lima motor dan membawa celurit. Pelaku masih remaja,” katanya.

Tidak mau mengambil resiko, di bawah ancaman celurit korban menyerahkan uang yang baru saja ia ambil. Nahas, korban mengalami luka lebam sekitar wajah akibat pemukulan.

“Karena nyawa lebih berharga,” unjarnya. (SP)

Related posts

Geger! Rombongan Capres-Cawapres Anies Baswedan-Cak Imin Alami Kecelakaan Beruntun

Ester Minar

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun?

Ester Minar

KPK Awasi Distribusi Bantuan Gempa Agar Tak Dikorupsi

Ester Minar

Leave a Comment