suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Pamit Beli Pulsa, Pria Ditemukan Tewas Telungkap di Kali

SPcom TANGERANG – Seorang pria berinisial R (43) ditemukan tewas telungkup di kawasan Kali Kukun, Kampung Kukun, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang pada Kamis (12/5/2022).

Kapolsek Rajeg, AKP Nurjaman menjelaskan bahwa penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Dari keterangan saksi yang diperoleh, awalnya mayat tersebut ditemukan oleh seorang nelayan ikan di sekitar lokasi.

“Salah satu warga pencari ikan yang berada di lokasi menemukan mayat mengambang di dekat pintu air kemudian saksi-saksi melihat posisi mayat dalam keadaan tengkurep serta memakai jaket warna orange dan terlihat kakinya,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (12/5/2022).

Kemudian mayat yang masih terseret arus itu diikuti oleh warga hingga akhirnya berubah posisi dan berakhir di sisi kali.

“Tak lama mayat tersebut langsung dibawa oleh Polsek Rajeg guna lakukan evakuasi,” katanya.

Ketika di lokasi ada anak dan istri korban yang mengenali korban dari ciri-ciri fisik serta pakaian yang dikenakan.

“Menurut keterangan keluarga bahwa korban semalam pamit dari rumah hendak membeli pulsa dengan berjalan kaki dan mengenakan jaket warna orange kemudian sampai dengan pagi hari korban tidak kunjung pulang,” paparnya.

Keluarga mengatakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit kelenjar getah bening (benjolan pada bagian leher belakang) dan korban sering mengalami pingsan secara tiba-tiba.

“Setelah dilakukan pemeriksaan secara fisik tidak ditemukan di tubuh bagian luar tanda-tanda kekerasan pada mayat tersebut,” ujarnya. (SP)

Related posts

Ungkap Kasus Narkoba 92,32 Gram Sabu, Polsek Jatiuwung Tangkap Tiga Pelaku

Ester Minar

TNI AL Berhasil Gagalkan Penyelundupan 2 Juta Rokok Ilegal

Ester Minar

Viral Driver Ojol Dikeroyok Lantaran Membela Penumpang

Ester Minar

Leave a Comment