Tolak Biayai Anak-anaknya, Rohimah Pilih Ceraikan Suami Barunya

0 14

SPcom JAKARTA – Mantan istri Kiwil, Rohimah kembali memantik kejutan. Bagaimana tidak, setelah mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya dengan Zeki Bayrak Iskander, pria asal Turki yang dinilai tiba-tiba, kini Rohimah kembali menghebohkan publik dengan kabar perceraiannya.

Rohimah bahkan mengaku telah mantap menggugat cerai suaminya itu setelah 3 bulan menikah.

“Alhamdulillah, kita sudah proses (cerai), ya memang harus udahan. Demi semuanya,” kata Rohimah.

Kendati demikian, karena sang suami merupakan WNA, maka Rohimah mengaku tengah mengurus segala birokrasi terkait dokumen perceraiannya.

“Kalau kemarin ketoknya sih pas di Kedubes ya. Kalau untuk pengadilan negaranya, kan aku urus dulu di Jakarta, minta surat rujukan dari Jakarta bahwa aku sudah bukan lagi istrinya beliau, aku menyatakan bahwa aku bercerai dari beliau,” imbuh mantan istri Kiwil tersebut.

Kabar perceraian Rohimah tentu saja mengejutkan banyak pihak dan menimbulkan bermacam pertanyaan.

Tak pelak, Rohimah pun menjelaskan alasannya mantap menceraikan sang suami. Rohimah mengaku bahwa ia membutuhkan suami yang bisa membiayai hidup anak-anaknya. Namun, setelah menikah, Zeki justru tidak bersedia menafkahi anak-anak Rohimah.

“Saat aku bicara masalah uang, suami baru mengatakan dia tidak mau bertanggung jawab untuk anak-anak,” kata Rohimah. Tak pelak setelah mengetahui hal tersebut, Rohimah pun mengaku terpukul dan memilih pulang ke Indonesia dan menyudahi pernikahannya dengan pria asal Turki itu. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.