suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Curhat Pilu Kekasih Eril, Nabila Ishma, Terkait Belum Ditemukannya Sang Kekasih

SPcom JAKARTA – Kabar hilangnya putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril karena terseret arus Sungai Aare hingga kini masih menjadi perhatian publik. Dan hingga kini, jelang sepekan, pencarian Eril pun masih terus dilakukan oleh polisi setempat.

Tak kuasa menahan kepiluan terkaut hilangnya Eril, sang kekasih, Nabila Ishma Nurhabibah pun mengungkapkan perasaannya di akun media sosial pribadinya.

“I miss you so much, like I always do (Aku sangat rindu kamu, seperti biasa yang aku lakukan),” katanya ditilik dari Instagram @nabilaishma pada Selasa (31/5/2022).
 
Lebih lanjut, Nabila juga menuturkan ucapan terima kasihnya pada publik yang banyak memberikan doa agar Eril segera ditemukan.

“Terima kasih banyak untuk teman-teman yang sejak awal terus mendoakan Eril dan mendukung aku. Mohon maaf, aku belum bisa membalas pesannya satu persatu,” tuturnya.

Nabila pun mendoakan keselamatan Eril dan menulis kalimat haru untuk kekasihnya itu.

“Hold my hand tight and let’s get through this together a eril. Please stay ril, I know you’re really strong (Pegang tanganku erat dan ayo bersama lewati ini, A Eril. Please stay, Ril. Aku tahu kamu sangat kuat),” ujarnya.

Nabilah pun mengutarakan keinginannya untuk bisa bertemu dengan Eril sesegera mungkin.

“Don’t be afraid of anything, I’m here to guide you until we can see each other again very soon (Jangan takut apapun. Aku di sini untuk memandumu sampai kita bisa saling bertemu lagi segera),” sambungnya.

Dalam kalimat penutupnya, Nabila pun mengajak publik untuk tak putus-putus mendoakan keselamatan kekasihnya itu.

“Eril orang yang sangat baik. Aku mohon teman-teman tidak berhenti mendoakan Eril agar Eril bisa secepatnya berkumpul lagi bersama kita semua,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Saipul Jamil Angkat Bicara Mengenai Petisi Boikot Dirinya

Ester Minar

Anggi Pratama Ungkap Firasat ‘Kepergian’  Stevie Agnecya

Rasid

Terlihat Kompak, Nindy Ayunda-Aska Akan Kembali Rujuk?

Ester Minar

Leave a Comment