suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ini Curhat Luna Maya Terkait Kasus Video Syurnya Dulu Dengan Ariel NOAH

SPcom JAKARTA – Kasus video dengan Ariel NOAH sontak mengubah kehidupan Luna Maya. Ia pun mengaku jatuh terpuruk.

Hal tersebut disampaikan oleh Luna Maya melalui obrolannya dengan Denny Sumargo di channel YouTube-nya. Ia mengaku mengalami keterpurukan hingga mengalami sakit mental.

“Gue sempat ngalamin post power syndrome. Post power syndrome itu lo punya power, tiba-tiba nggak ada. Lo ngerasa lo kan seseorang tadinya, terus sekarang nobody, itu struggling banget, mental illness juga,” cerita Luna Maya.

“Di saat tadi orang muja-muja, terus berhenti memuja jadi ngehujat, kan bingung,” sambungnya.

Butuh waktu cukup lama bagi Luna Maya sampai akhirnya ia berhasil berdamai dengan diri sendiri. Ia mengaku tak bisa terus-terusan berdiam diri dan terpuruk, dan mulai bangkit sedikit demi sedikit.

“Pada saat kasus itu, setahun kan nggak kerja. Memang pada dasarnya gue nggak bisa diam. Jadi pedagang, jualan tas,” kata Luna Maya, seperti dilansir detikhot.

Saat itu, Luna Maya mengaku tabungannya sudah menipis. Luna Maya juga merasa dirinya sudah tidak akan lagi ada di dunia hiburan.

Pada akhirnya, Luna Maya pun sedikit demi sedikit mulai meyakinkan diri untuk kembali ke dunia hiburan. Dan saat ini, ia sudah kembali sering muncul di layar kaca, dan menghibur para penggemar setia.

“Gue sih proses sama diri gue sendiri ya, gue observasi semua dari teman, pengalaman gue, habis lo senang, besok bisa nangis, habis jatuh bisa bangkit lagi. Ini kayak siklus saja,” tuturnya.

“Hidup itu cuma ada dua pilihan, lo mau terpuruk atau ada di atas, ada di bawah, bukan pilihan buat aku. gue nggak suka nyerah,” tegas luna maya yang mengaku bersyukur karena diberi kesempatan kedua dan bisa kembali sukses seperti sekarang. (SP)

Related posts

Menangkan Hak Asuh Anak, Tsania Marwa Minta Atalarik Konsekuen

Resiana

Viral! Ratusan Orang Antre Lamar Kerja di Warung Seblak

Ester Minar

Nathalie Holscher dan Mantan Kekasih Terus Pamer Kemesraan

Ester Minar

Leave a Comment