suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ardhito Pramono: Im Back…!

SPcom JAKARTA – Inilah kabar terbaru dari musisi dan aktor muda Ardhito Pramono. Usai menjalani rehabilitas selama kurang lebih 6 bulan, Ardhito akhirnya dinyatakan bebas.

Pelantun Teman Perjalanan ini menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba yang menjeratnya di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Ardhito menyapa para penggemarnya untuk pertama kalinya akhir pekan kemarin.

Dalam ungahan itu, Arditho menyampaikan permintaan maaf atas kegaduhan akibat perbuatannya mengonsumsi barang haram.

“Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali,” buka Ardhito Pramono.

“Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan,” sambungnya.

Setelah menjalani rehabilitasi sesuai dengan hasil asesmen, pelantun ‘Sudah’ ini lantas meminta izin untuk kembali berkarya sebagai seorang musisi.

“Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta,” katanya.

“Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkan-lah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua,” pungkas Ardhito.

Sementara itu, Ardhito mengaku mengenal ganja sejak tahun 2011 dan sempat berhenti. Namun, ia kembali mengonsumsi barang haram tersebut pada 2020 hingga akhirnya tertangkap pada Januari 2021 lalu. (SP)

Related posts

Penyesalan Terbesar Tessy, Pasca Sang Istri Meninggal Dunia

Ester Minar

Pedangdut Velline Chu dan Suami Ditangkap Saat Gunakan Narkoba Sabu

Sandi

Mario Teguh-Istri Dipolisikan Atas Kasus Penipuan Sebesar Rp 5 Miliar

Ester Minar

Leave a Comment