suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Medina Zein Berangsur Membaik, Uya Kuya Tagih Penyelesaian Kasus

SPcom JAKARTA – Medina Zein diketahui telah selesai menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa di daerah Bandung, Jawa Barat.

Mendengar kabar tersebut, Uya Kuya meminta perempuan berusia 30 tahun itu untuk segera muncul dan menyelesaikan semua masalahnya.

“Kalau sudah membaik harusnya keluar dong, selesaikan ini,” kata Uya Kuya, seperti dilansir detikhot.

Hingga saat ini, suami Astrid itu belum mendapatkan itikad baik dari pihak Medina Zein.

“Belum ada (itikad baik). Kalau ada itikad baik, kan ada yang ngehubungi, dari pengacaranya saja nggak ada apa-apa,” tutur Uya Kuya.

Uya Kuya juga sudah membuat laporan di Polda Metro Jaya mengenai kasus dugaan penipuan ini dan proses tengah berlangsung dengan agenda pemeriksaan saksi.

“Gue laporan sudah masuk ke kantor polisi buat MZ ini, jadi tinggal jalanin saja,” terang Uya Kuya.

Mengenai Medina Zein yang dikabarkan tengah mengidap bipolar, Uya Kuya menyebut hal itu tidak ada hubungannya dengan tindak penipuan. Hal itu ia sampaikan setelah ia berdiskusi dengan psikolog hingga ahli kejiwaan.

“Kalaupun dia sakit, dia bipolar, nggak ada hubungannya bipolar dengan tindakan penipuan,” ujar Uya Kuya.

“Gue sudah pernah ngomong sama psikolog, ahli kejiwaan, bipolarcare Indonesia, mereka tidak membenarkan itu. Dan tidak ada hubungannya gangguan mental dengan menipu atau tindakan kriminal apapun,” sambungnya.

Ayah dua anak itu memberikan contoh kasus di luar negeri di mana orang yang mengidap bipolar juga tetap dipenjara apabila melakukan tindak kriminal.

“Dibuktikan di luar negeri ada beberapa kasus orang dengan bipolar tapi melakukan kriminal, dipenjara ya dipenjara saja,” paparnya.

Sebelumnya, Razman Arif Nasution mengungkapkan kondisi Medina Zein yang berangsur mulai membaik. Namun memang sepenuhnya belum stabil. (SP)

Related posts

Suami Dikaitkan Kasus Korupsi Bantuan Sosial,   Jennifer Dunn Meradang

Rasid

Chris Martin Vokalis Coldplay Viral Usai Pantun ‘Pinjam Dulu Seratus’ Saat Konser Kemarin

Ester Minar

Gunung Ceremai, Atap Jabar Yang Sarat dengan Jejak Mistik  

Rasid

Leave a Comment