suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Marshel Widianto Pede  Dicalonkan Jadi  Wakil Walikota Tangsel

“Sebenarnya saya itu sudah lama di politik. Saya sudah lama gabung di sayap-sayap Partai Gerindra, sudah dari 2018,” kata Marshel Widianto

SPcom JAKARTA – Keputusan komedian Marshel Widianto untuk bertarung dalam Pilkada 2024, dengan mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, terus menuai sorotan tajam publik. Tidak terkecuali dari sederet rekannya sesame Komedian. Marshel sendiri maju dengan diusung oleh partai Gerindra.

Alhasil publik pun langsung menilai jika Marshel tak kompeten dan belum memiliki pengalaman di dunia politik. Lama bungkam, Marshel Widianto akhirnya buka suara. Ia pun membantah dan tak terima saat dianggap belum memiliki pengalaman di dunia politik.

“Sebenarnya saya itu sudah lama di politik. Saya sudah lama gabung di sayap-sayap Partai Gerindra, sudah dari 2018,” kata Marshel Widianto. “Jadi bisa dibilang, sedikit banyak saya belajar tentang politik ini. Saya siap untuk menjadi wakil walikota nanti, meskipun hari ini masih calon,” kata komika 28 tahun ini.

Marshel juga menambahkan bahwa dirinya merasa beruntung karena dipasangkan dengan Riza Patria. Ia juga mengaku akan banyak belajar dari sosoknya. “Bisa dibilang ini keberuntungan buat saya. Dengan adanya Abang Riza Patria, itu membuat saya bisa lebih pede juga karena bisa belajar. Beliau ini kan sudah lama ada di politik, jadi saya bisa belajar dari dia,” ujar Marshel Widianto.

Saat disinggung soal dosa masa lalu, Marshel Widianto meyakini setiap orang punya kesempatan kedua untuk memperbaiki diri. “Memang saya memiliki masa lalu yang buruk. Tapi saya bisa belajar supaya berubah dan akhirnya bisa jadi yang terbaik,” kata Marshel Widianto, yang mengaku sempat menjadi kurir narkoba. “Semua orang pasti memiliki kesalahan dan masa lalu, tapi tidak berarti kita tidak memiliki masa depan dan kesempatan kedua,” imbuh ayah satu anak ini. (SP)

Related posts

Dinar Candy Akui Kasus Hukum Ko Apex Berimbas Buruk pada Bisnisnya

Rasid

Tak Mau Lagi Perankan ‘Dilan’, Ada Apa Dengan Iqbaal Ramadhan?

Ester Minar

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Nikah 5 Mei 2024 di Bali, Benarkah?

Rasid

Leave a Comment