suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Dugaan Pencemaran Nama Baik Vanessa Angel, Tiara Marleen Jadi Tersangka

SPcom JAKARTA – Buntut perseteruannya dengan ayah mertua almarhumah Vanessa Angel, pedangdut kontroversial Tiara Marleen akhirnya resmi ditetapkan menjadi tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik Vanessa Angel.

Kasus ini tak lepas dari pernyataan Tiara yang menuding Vanessa Angel hamil di luar nikah. Hal ini dinilai telah menghina martabat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sebagai suami sah Vanessa.

Terkait kasus tersebut, Tiara Marleen pun tampak memenuhi panggilan polisi di Polres Metro Depok. Datang dengan ditemani pengacara dan manajernya, pelantun Ikan Asin itu tampak santai dalam menjalani proses pemeriksaan.

“Ya kita ikutin prosesnya aja sih,” kata Tiara Marleen jelang pemeriksaan, kemarin.

Lebih lanjut, sang pedangdut mengungkapkan rasa khawatirnya saat harus diperiksa polisi. Kendati demikian ia berjanji akan terus tunduk pada prosedur hukum yang berlaku.

“Deg-degan oh sudah pasti ada, kita kan normal,” tutur pedangdut 40 tahun ini.

Sebagai informasi, jauh-jauh hari sebelum dinyatakan sebagai tersangka, Tiara Marleen sempat meminta maaf, namun proses hukum tampaknya terus berlanjut.

“Setelah minta maaf saya disentil-sentil lagi,” kata Tiara.

Selain meminta maaf, Tiara Marleen pun mengaku bahwa dirinya kini telah kapok berbicara sembarangan di media sosial.

“Kalau itu iya pastinya (kapok). Yang marahin kiri kanan lagi. Ini dijadikan satu pelajaran aja sih buat aku. Kita jalanin aja, kita santai aja,” ujar Tiara Marleen. (SP)

Related posts

Cut Intan Nabila Bantah Akan Cabut Laporan KDRT-nya

Rasid

Veri AFI Jadi Korban Dugaan Penyebaran Data Pribadi di Aplikasi Pinjol

Ester Minar

Pamer Pacar Baru, Ferry Irawan Siap Kembali Ke Pelaminan?

Rasid

Leave a Comment