suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Iko Uwais: Saya Korban yang Justru Difitnah dan Dilaporkan

SPcom JAKARTA – Nama aktor laga tanah air, Iko Uwais tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pendukung film Hollywood The Expendables 4 ini, dituding telah melakukan penganiayaan terhadap seorang pria bernama Rudi.

Kendati demikian, Iko membantah telah melakukan penganiayaan, karena dirinya bukanlah pihak yang mulai pertengkaran tersebut.

“Sesungguhnya saya adalah korban dari tindakan yang tidak benar yang dilakukan oleh saudara Rudi,” kata Iko Uwais dalam pernyataan resmi yang dikeluarkannya.

Tak ingin menutupi peristiwa tersebut, Iko pun menjabarkan awal mula pertengkaran tersebut. Sang aktor merasa kecewa karena hasil kerjasamanya dengan Rudi tak sesuai ekspektasi meskipun dirinya telah membayar sesuai kesepakatan.

“Saya berusaha ingin bertemu, bicara baik-baik. Tapi saudara Rudi tampaknya selalu menghindar,” terang Iko Uwais.

Saat pertemuannya dengan Rudi terjadi, Iko mengaku keadaan telah menegang sejak awal dan berlanjut hingga adanya penyerangan secara fisik.

“Berlanjut dengan penyerangan secara fisik kepada saya,” ujar bintang film The Raid ini.

Tapi anehnya Iko Uwais justru dilaporkan Rudi atas kasus penganiyaan. Untuk itu pihaknya yang diwakili sang pengacara, Leonardus Sagala mengatakan ada fakta yang dimanipulasi.

“Saudara Rudi telah memutarbalikkan fakta dalam laporannya di Polres Bekasi. (Dia) memotong dan memanipulasi fakta yang sebenarnya,” kata Leonardo Sagala mewakili kliennya.

Senada dengan keterangan Iko yang membantah melakukan penganiayaan terhadap Rudi, sang kuasa hukum pun menyampaikan keterangan serupa.

“Klien kami tidak pernah melakukan pengeroyokan kepada Rudi.” Lanjutnya.

Terkait kasus tersebut, kini diketahui baik pihak Iko maupun Rudi telah melayangkan laporan kepolisian.

Iko membawa kasus tersebut ke Polda Metro Jaya, sedangkan Rudi melaporkan sang aktor ke Polres Metro Bekasi. (SP)

Related posts

Nathalie Holscher Keguguran, Ini Dugaan Penyebabnya

Resiana

Mendadak Jadi Sorotan, Siapakah Malika Bestari, Pacar Afgan?

Ester Minar

Inilah Pengalaman Menyeramkan Para Penumpang Kereta Hantu Manggarai

Rasid

Leave a Comment