suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Perbaiki Toren Listrik, Lansia Tewas

SPcom TANGERANG SELATAN – Seorang pria paruh baya berinisial AH (63) di Pondok Aren, Tangerang Selatan, tewas tersetrum saat memperbaiki toren air dan hendak menyambungkan kabel yang ternyata masih dialiri listrik.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Leo Licyano, menjelaskan kala itu, AH tengah memperbaiki toren air, lantaran kabel lama di toren itu putus.

“Lagi benerin toren air itu kan kabelnya yang lama diputus, terus nyambung kabel yang baru, nah ternyata di kabelnya itu ada aliran listrik akhirnya kesetrum, nah kordinasi dengan pembantunya adanya di bawah. Jadi itu di lantai tiga kejadian TKP-nya, sedangkan pembantunya di bawah jadi lambat untuk matiin listriknya,” beber Leo, Minggu (19/6/2022).

“Cuman kan saya lihat di TKP sekringnya banyak makanya panik bingung harus matiin yang mana mungkin kan harusnya diturunin semua,” imbuhnya.

Insiden nahjas itu membuat AH seketika tewas di tempat. Jasadnya kemudian dibawa ke rumah sakit.

“Kalau dari iden ditemukan bekas sengatan listrik di telapak tangan kiri dan kanannya,” jelasnya.

Terkait insiden ini, Leo menyebut tak ada tindak pidana dalam insiden tersebut.

“Ini mesin otomatis. Ya ini kan tanpa kontrak kan nggak tidak nuntut orang. Dan yang dibenerin kan bukan listrik alat otomatisnya toren air,” jelasnya. (SP)

Related posts

Guru Tewas Tergantung di Pohon

Ester Minar

Dukun ‘Pengganda Uang’ Juga Nikahi Anak Di Bawah Umur

Sandi

Petani Banyumas Lama Curhat Maraknya Pencurian Ikan

Sandi

Leave a Comment