suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Keluar Dari RSJ, Begini Kondisi Terkini Medina Zein

SPcom JAKARTA – Kabar terbaru kembali muncul dari Selebgram kondang Medina Zein. Ya, sebelumnya Medina sempat menjadi sorotan publik lantaran dituding telah melakukan dugaan penipuan pada Uya Kuya serta Denise Chariesta.

Dan di tengah kasus tersebut, Medina justru dikabarkan mengidap penyakit mental yang membuatnya harus dirawat di sebuah rumah sakit jiwa, di Jawa Barat.

Selang beberapa saat perawatan dilakukan, kini Medina telah dikabarkan keluar dari rumah sakit jiwa.Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, kemarin.

Razman menjelaskan meski sudah keluar dari RSJ, Medina tetap berobat jalan dan belum sepenuhnya pulih untuk bisa memenuhi panggilan polisi terkait kasus penipuan.

“Sedangkan untuk panggilan polisi menunggu dia sehat,” tutur Razman Arif Nasution.

Menurut sang kuasa hukum, Medina telah menjalani perawatan selama 3 minggu dan kini masih diwajibkan untuk kontrol rutin ke rumah sakit jiwa yang sama.

“Sudah tiga minggu tapi dia masih wajib kontrol loh ke rumah sakit jiwa yang di Cisarua Bandung Barat. Sudah 50 persen (membaik kondisinya)” tambahnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Medina Zein dikabarkan mengidap bipolar akut yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit jiwa dan menjalani pengobatan di tengah kasus hukum yang menjeratnya. (SP)

Related posts

Viral! Ban Mobil Presiden Jokowi Bocor di Tengah Jalan, Pihak Istana Buka Suara

Ester Minar

Inilah Kondisi Terkini Gala Sky, Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Ester Minar

Viral! Anggota DPRD Pamer Foto Dengan Uang Rp 1 Miliar

Ester Minar

Leave a Comment