Nita Thalia Mimpi Dipeluk dan Dicium ‘Ayah’

0 22

Nita Thalia masih kepikiran mantan suaminya, Nurdin Rudythia. Sang pedangdut kini cerita soal pertemuannya dengan almarhum dalam tidurnya. Nita Thalia mengaku memimpikan Nurdin Rudythia untuk ketiga kalinya. Dalam momen itu, si Goyang Heboh tersebut mendapat pelukan dan ciuman mesra Rudy.

“Ayah… terimakasih sdh datang dlm mimpi bunda utk yg ke 3 kali nya… Alhamdulilah walau hanya dlm mimpi bunda msh bisa merasakan pelukan hangat & ciuman mesra dari ayah,” tulis Nita di Instagram.

Nita Thalia kembali mengucapkan permintaan maaf ke Nurdin Rudythia. Ibu satu anak itu berharap mantan suaminya tenang di alam lain. “Maafin bunda… Tenang & bahagia disana ya ayah #alfatihah,” ujar Nita.

Postingan Nita Thalia soal Nurdin Rudythia ramai disukai warganet. Namun, wanita yang sempat diminta Raffi Ahmad jadi istri kedua itu memilih untuk menutup kolom komentarnya. Nita Thalia seakan tak mau ada sindiran dari netizen terkait unggahannya. Ia memang kerap menutup kolom komentar kalau membagikan foto Nurdin Rudythia, yang meninggal dunia pada Jumat, 15 Januari 2021.

Penyesalan memang selalu datang terlambat. Hal itu pula, yang sempat dirasakan pedangdut Nita Thalia. Ya, setelah resmi bercerai dengan mantan suaminya, Nurdin Rudythia, pelantun Goyang Heboh itu justru mengaku menyesal telah bercerai.

Alasannya, tak sampai sebulan Nita Thalia dan Nurdin Rudythia resmi bercerai, mantan suaminya itu meninggal dunia karena sakit komplikasi. Nita Thalia mengaku menyesal,  karena sempat terjadi konflik rumah tangga dengan mantan suaminya itu.

Sampai saat ini, dia menyesali konflik muncul sebelum sang suami meninggal. “Penyesalannya karena perceraian ini yang tadinya baik-baik, terjadi konflik. Jadi itu saja sih, jadi sampai sekarang masih kebayang saja,” ujar Nita Thalia, Selasa (19/1).

Bahkan Nita Thalia mengaku masih ada rasa sayang pada almarhum mantan suaminya itu. Menurut dia, 20 tahun bersama membuat dirinya sangat kehilangan almarhum setelah meninggal dunia. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.