suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Istri Meninggal Dunia, Tessy Tak Kuat Ikut Pemakaman

SPcom JAKARTA – Pelawak senior Srimulat, Tessy Kabul baru saja kehilangan istri tercintanya untuk selama-lamanya. Tessy pun tampak tak kuasa menyampaikan keterangan tentang meninggalnya sang istri, Sri Handayani.

Dari keterangan yang disampaikan para personel Srimulat, Tessy masih begitu terpukul dengan kepergian sang istri.

“Masih bersedih ya,” kata salah satu personel Srimulat, Polo yang ikut datang ke rumah duka di kawasan Kampung Makasar, Jakarta, kemarin.

Sangking merasakan duka yang begitu mendalam, Tessy bahkan sempat pingsan saat mendampingi jenazah Sri Handayani di kediamannya.

“Sempat pingsan juga, karena kan merasa kehilangan,” kata Polo.

Tessy juga tidak ikut mengantar Sri Handayani saat rombongan berangkat ke pemakaman. Ia tak sanggup melihat jenazah sang istri dikebumikan.

“Mbak Sri ini kan istri yang menemani mas Tessy sampai sudah punya cicit, jadi kebersamaan dengan almarhumah memang panjang, lama,” ujar Polo.

“Jadi secara emosional, mas Tessy ya nggak mampu untuk melihat kondisi seperti itu,” kata dia lagi.

Almarhumah Sri Handayani dikabarkan telah menutup usia pada 27 Juni 2022 pukul 23.58 WIB. Ia menghadap Tuhan Yang Maha Esa setalah bertahun-tahun berjuang melawan penyakit komplikasinya.

Awalnya, Sri dikabarkan mengidap diabetes, namun seiring berjalannya waktu, penyakit tersebut merambat hingga sampai ke hati dan menimbulkan tumor ganas. (SP)

Related posts

Lobi Kaesang Pangarep, Thariq Halilintar Berharap Presiden Jokowi Jadi Saksi Nikahnya

Rasid

Wow, Tarif Prostitusi Artis Ada yang Sampai Ratusan Juta

Ester Minar

Boris ‘Preman Pensiun” Terbukti Edarkan Sabu, Divonis 7 Tahun Bui

Ester Minar

Leave a Comment