suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Gen Halilintar Isyaratkan Akan Pulang ke Indonesia

SPcom JAKARTA – Gen Halilintar beberapa waktu yang lalu memberikan sebuah pengumuman yang mengejutkan. Keluarga Atta Halilintar itu mengisyaratkan bakal segera pulang ke Indonesia. Hal ini diungkap keluarga Gen Halilintar di Instagram mereka, kemarin.

Dalam foto yang diunggah, tampak seluruh anggota keluarga Halilintar tengah berpose bersama. Dari keterangan foto, menginsyaratkan jika mereka akan segera pulang ke Indonesia usai membeli oleh-oleh.

“Borong oleh-oleh sebelum ke Indonesia. Yang mau nonton full videonya di YouTube GH,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Tentu saja unggahan ini langsung banjir komentar dari netizen. Pasalnya Gen Halilintar diketahui  sudah lama tidak pulang ke Indonesia selama pandemi COVID-19.

Sayangnya, hingga berita ini ditulis, belum diketahui kapan waktu pasti kedatangan mereka ke Indonesia.

Sebagai informasi, keluarga pebisnis dan Youtuber ini memang sempat menjadi sorotan lantaran tak menghadiri pernikahan putranya, Atta dan Aurel Hermansyah.

Mereka pun belum pernah bertemu langsung dengan putri semata wayang pasangan tersebut, Ameena Hanna Nur Atta yang lahir pada awal tahun 2022.

“Yeay nggak sabar, pengen lihat aunty-aunty Ameena datang,” ujar @xnr. “Alhamdulilah nggak sabar, lancar terus yah,” timpal @itss.

“Masya Allah akhirnya yang dinanti-nanti. Semoga perjalanan lancar sampai ke Indonesia ya umi dan keluarga semua, nggak sabar,” imbuh @anum***. (SP)

Related posts

Dituding Sebagai Penyebar Video Syur Rebbeca Klopper, Rizky Pahlevi Ketakutan

Ester Minar

Shandy Aulia dan David Herbowo Resmi Cerai

Ester Minar

Soraya Abdullah Dimakamkan Hari Ini

Resiana

Leave a Comment