suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ceraikan Depe, Angga Wijaya Sempat Hilang Arah

SPcom JAKARTA – Angga Wijaya mantap menceraikan Dewi Perssik. Perceraian keduanya kini bahkan masih disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski berkukuh ingin berpisah, Angga Wijaya mengakui bahwa tak mudah menghadapi perpisahan ini. Apalagi, sudah 5 tahun mereka hidup bersama pedangdut berusia 36 tahun itu.

“Sebenarnya aku juga enggak mau ada perpisahan, tapi tadi yang aku bilang, ada masalah yang enggak bisa aku ceritakan,” ujar Angga Wijaya, Rabu (13/7/2022).

“Berat sebenarnya, jujur, terus terang, ini kan pengalaman pertama ya berumah tangga dan selesai itu pengalaman pertama,” sambungnya.
 
Angga Wijaya sempat hilang arah saat meghadapi konflik rumah tangganya. Rasa kalut sempat mewarnai hari-harinya.

“Saya dua hari, tiga hari sampai sebulan kayak dilempar ke hutan tapi enggak dikasih kompas. Enggak tahu mau ngapain, gelisah, enggak bisa tidur, kepikiran,” jelasnya.

Salah satu cara yang membuatnya tenang dan bisa berdiri setegar saat ini adalah karena ibadah yang tak putus. Dia meminta pertolongan Tuhan dalam doa.

“Cara menghadapinya satu, beribadah yang baik, karena kalau kita sudah tidak bisa berpikir dengan logika nanti Allah yang bantu cara menyelesaikannya,” ungkapnya. (SP)

Related posts

Pengadilan Agama Stop Sidang Cerai Lulu Tobing, Apa Alasannya?

Ester Minar

Viral! Bocah SD Kirim Surat Ke Pak Polisi Minta Ditemani Ambil Rapor

Ester Minar

Presiden Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Hari Ini

Ester Minar

Leave a Comment