suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Mediasi Gagal, Perceraian Nathalie Holscher dan Sule di Depan Mata

SPcom JAKARTA – Sidang perdana perceraian Nathalie Holscher dan Sule telah resmi digelar di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/7) kemarin.

Sidang dengan agenda mediasi itu pun dihadiri kedua belah pihak. Sule dan Nathalie pun sama-sama menghadap majelis hakim untuk memutuskan nasib rumah tangga mereka yang belum genap dua tahun mereka bina.

Kendati demikian, meskipun telah menjalani mediasi, namun kata rujuk masih sulit terucap dari bibir mereka. Baik Sule maupun Nathalie pun mengaku manatap untuk tetap melanjutkan proses perceraian.

“Tadi oleh majelis hakim diarahkan untuk mediasi, jadi mediasi itu oleh hakim mediator itu dihadiri langsung oleh Ibu Nathalie dan Kang Sule. Kesimpulannya sesuai dengan informasi, upaya untuk bersatu kembali itu kelihatannya sudah agak sulit karena masing-masing pihak mungkin punya pandangan sendiri,” kata Bahyuni Zaili selaku kuasa hukum Sule ditemui selesai sidang.

Dengan tekad Sule dan Nathalie yang sama-sama ingin bercerai, maka mediasi pun dinyatakan gagal dan dilanjutkan ke sidang berikutnya.

“Kesimpulannya dari hasil mediasi itu, mediasi hari ini dinyatakan deadlock dan kemudian akan dilanjutkan ke persidangan berikutnya dengan agenda melaporkan hasil mediasi dan pembacaan gugatan,” lanjutnya.

Meskipun mediasi gagal, sang Kuasa Hukum mengungkapkan bahwa Sule sebenarnya masih ingin mempertahankan rumah tangganya bersama Nathalie. (SP)

Related posts

Ernest Prakasa: Satu Orang Pansos, Satu Negara Geger

Ester Minar

Kapolda Metro Jaya Beri Penghargaan 23 Personel Juara Taekwondo Kapolri Cup 2024

Ester Minar

Dituding Tagih Bayaran Jasa Wo, Elma Theana Marah Besar Pada Ferry Irawan

Ester Minar

Leave a Comment