Ayu Tingting: Saya Sudah Putus Kontak Dengan Adit

0 77

Kabar gagalnya pernikahan Ayu Tingting dan Adit Jayusman, masih terus bergulir. Sayangnya, tidak ada penjelasan yang rinci dari Ayu, terkait alasannya membatalkan pernikahan tersebut. Sementara Adit pun seperti hilang ditelan bumi.

Toh, Ayu Tingting mengaku baik-baik saja setelah membatalkan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman. Ayu Tingting tidak mau larut dalam kesedihan. “Alhamdulillah saya baik, sehat, bahagia, bersyukur, saya baik-baik aja alhamdulillah,” kata Ayu di kanal YouTube QissYou TV, Minggu (14/2).

Ayu pun menjelaskan, setelah membatalkan pernikahannya pada 2 Februari 2021, Ia pun memutuskan komunikasinya dengan Adit Jayusman. Saat ini Ayu Tingting sudah tidak tahu keberadaan Adit Jayusman. “Saya harap dia baik-baik saja, sehat, bahagia, diberkahi dan selalu dalam lindungan Allah,” ucap Ayu.

Sebelumnya Ayu menjelaskan, jika keputusan pembatalan pernikahan tersebut memang datang dari dirinya. “Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut,” ujar Ayu Tingting, kepada  awak media, Kamis (4/1).

Saat ditanya mengenai alasan mengapa sampai mengambil keputusan itu, Ayu Ting Ting tidak menjawabnya. Ia mengatakan jika biarlah ini menjadi urusannya. “Biarkan itu menjadi urusan saya,” papar Ayu.

Sebelumnya memang santer beredar kabar, jika rencana pernikahan Ayu dengan Adit Jayusman batal. Seiring dengan kabar tersebut, Ayu Tingting kedapatan menghapus foto-foto Adit Jayusman dari akun Instagram-nya. Sempat mengunggah beberapa foto mesra berdua, kini unggahan kebersamaan Ayu dan Adit raib dari feed Instagram Ayu Ting Ting.

Kendati demikian, Ayu Tingting tampak masih mengikuti akun Instagram @aditjay. Namun, instagram Adit terkunci diduga untuk menjaga privasi. Sementara itu, kabar Ayu Tingting diduga batal menikah pertama diketahui dari salah satu instagram akum gosip @wargaempang. Disebutkan, Ayu batal menikah lantaran membatalkan endorse souvenir. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.