suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Pamer Kemesraan, Ada Apa Dengan Cita Citata dan Didi Mahardika?

SPcom JAKARTA – Pasca vakum dari media sosialnya setelah dihujat netizen menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Didi Mahardika dan Rosmanizer yang berakhir perceraian, tiba-tiba kabar mengejutkan kembali datang dari pedangdut Cita Citata.

Kendati demikian, setelah berhenti bermain media sosial selama kurang lebih tiga minggu terakhir, akhirnya sang pedangdut kembali menyapa penggemarnya dengan unggahan terbarunya.

Meskipun begitu, unggahan terbarunya itu ternyata justru menuai reaksi terkejut karena Cita memamerkan kemesraannya dengan Didi Mahardika di dalam mobil
.
Keduanya pun melemparkan senyumnya ke arah kamera. Unggahan foto itu diunggah Didi di laman Instagramnya dan dibagikan ulang Cita.

Menggunakan baju yang serba hitam senada dengan cucu Soekarno itu, Cita pun menuliskan kalimat singkat namun menyentil di dalam unggahannya.

“Senyumin aja tsaayy,” tulis Cita Citata dalam unggahannya dengan Didi Mahardika.

Sebagai informasi, Cita Citata beberapa waktu lalu sempat dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Didi Mahardika dan Rozmanizar.

Hal ini berawal saat Cita memperlihatkan potret dirinya tengah dirangkul oleh pria misterius yang diduga kuat adalah Didi Mahardika. (SP)

Related posts

Konsumsi Benzo Sesuai Resep Dokter, Millen Cyrus Dikembalikan ke BNNK

Resiana

Dara Arafah Tak Mau Damai Dengan ART Pencuri Brankasnya

Ester Minar

Lidya Kandou Sedih, Rumah Tangga Sang Anak Kandas di Tengah Jalan

Ester Minar

Leave a Comment