suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Baim Wong Buka Suara Atas Tudingan Rebut Citayam Fashion Week

SPcom JAKARTA – Belakangan ini nama Baim Wong menjadi perbincangan panas di ranah publik lantaran inisiatif kontroversialnya yang mendaftarkan merek ‘Citayam Fashion Week’ sebagai Hak Kekayaan Atas Intelektual (HAKI) ke PDKI.

Selama beberapa hari terakhir ini pun Baim dan keluarganya jadi bulan-bulanan netizen bahkan tak luput dari hujatan karena dinilain ingin menguasai ‘Citayam Fashion Week’ untuk keuntungan pribadi.

Seolah tak ingin rumor negatif diarahkan padanya, Baim pun memberikan klarifikasinya di media sosial. Suami Paula Verhoeven itu pun mengaku telah meminta izin pada para Ikon Citayam Fashion Week, seperti Bonge dan kawan-kawan.

“InsyaAllah saya gak mengada-ngada, kalian boleh langsung menanyakan ke pihak yang bersangkutan. Kapan saya pertama kali hubungi Bonge, Kapan saya mendaftarkan HAKI,” tulis Baim Wong, dikutip Senin (25/07/2022).

Baim pun mengaku telah menemui seorang menteri untuk memperbincangkan agar Citayam Fashion Week dipindahkan ke tempat yang lebih layak.

“Kapan saya berbicara dengan semua orang yang berhubungan dengan Citayam Fashion Week, Kapan saya minta ijin Pak Menteri untuk memindahkan CFW ke tempat lebih layak,” tambahnya. (SP)

Related posts

JPU Juga Ajukan Banding Terkait Vonis 4,5 Tahun Penjara Gaga Muhammad

Ester Minar

Ini Alasan Ammar Zoni Kembali Pakai Narkoba

Ester Minar

Penerawangan Cinta Ayu Ting Ting – Lettu Muhammad Fardhana

Rasid

Leave a Comment