suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Verrel Bramasta Dapat 20 Jahitan Usai Terbentur Hydrant Kebakaran

SPcom JAKARTA – Bercanda berujung luka. Mungkin ini perumpamaan yang tepat, untuk mengambarkan apa yang baru dialami Verrel Bramasta.

Ya, kemarin kabar kurang menyenangkan datang dari Verrell. Bagaimana tidak, Verrel dikabarkan mengalami luka di bagian dahinya akibat benturan hydrant kebakaran, karena ulah sahabatnya.

Hal itu diketahui dari salah satu unggahan Verrel di akun Instagram miliknya. Lewat postingan tersebut, artis berusia 25 tahun itu mengaku kejadian itu akibat didorong sahabatnya.

“Akhirnya selesai juga dijahit setelah didorong sama sahabat sendiri ke fire extinguisher,” tulis Verrel.

Luka yang dialami Verrell rupanya cukup dalam dna panjang, hingga mengakibatkannya mendapat 20 jahitan.

Sosok pelaku yang mendorong Verrell pun menjadi sasaran rasa ingin tahu warganet. Digadang-gadang pelakunya adalah influencer sekaligus sahabat Verrel, Enrique Dustin.

Bukan tanpa alasan, hal itu terungkap lewat kolom komentar. Namun, Dustin membantah mendorong sang sahabat hingga membuatnya terluka.

“Ngaco enggak didorong, jangan suka ngarang,” tulis Enrique.

“Mentang-mentang udah gym dari umur 13 tahun,” balas Verrel.

Lebih lanjut, Verrel mengungkap kronologi dirinya bisa terbentur fire hydrant. Kejadian itu terjadi pada Sabtu 30 Juli lalu, saat dirinya asyik bermain balon dengan teman-temannya.

Saat dilempar balon oleh sang sahabat, Enrique, Verrel menghindar dan membentur hydrant kebakaran hingga dahinya terluka.

Meski sempat takut, Verrel berusaha menenangkan diri saat proses penjahitan luka. Pengobatannya pun berlangsung lancar. (SP)

Related posts

Kedekatan Sarwendah dan Onyo Kembali Viral, Ruben Onsu Buka Suara

Ester Minar

Gugat Cerai, Aldila Jelita Tuntut Harta Gono Gini

Ester Minar

Gugatan Cerai Larissa Chou Terhadap Alvin Faiz Bisa Gugur, Ini Loh Penyebabnya

Resiana

Leave a Comment