suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Soal Kabar Keretakan Rumah Tangganya, Ini Jawaban Ruben Onsu

Menurut Ruben, sudah terlalu banyak orang yang ikut campur dengan urusan rumah tangganya bersama sang istri

SPcom JAKARTA – Kabar miring yang terus menyasar rumah tangganya dengan sang istri Sarwendah Tan, pada akhirnya membuat presenter Ruben Onsu angkat bicara. Ruben mengatakan, selama ini tidak pernah diam walaupun terlihat bungkam dan enggan berbicara secara terang-terangan kepada publik.

Selain itu, kata Ruben, ada banyak orang yang bergantung kepadanya sehingga ia memilih diam dan tidak banyak berbicara, khususnya terkait rumor keretakan rumah tangganya. “Yang bersandar di pundak gue banyak banget, tetapi percaya atau tidak saya hanya bisa diam, menelan ludah,” kata Ruben Onsu.

Ruben mengaku bahwa dirinya tetap memilih diam dan tidak ingin kondisi dan situasinya semakin rumit. Menurutnya, terlalu banyak orang yang ikut campur dengan urusan rumah tangganya. Terpenting saat ini Ruben tidak ingin terlalu mendramatisasi permasalahan yang sedang dihadapinya.

“Kalau ditanya gue tuh cuma ketawa doang ya, karena terlalu banyak orang yang ikut campur,” jelasnya. Untuk menghadapi masalah yang menimpanya, Ruben mengatakan mempunyai cara sendiri mengahadapi dan meyelesaikannya tanpa adanya campur tangan orang lain. “Saya bisa menghadapinya dengan cara saya sendiri,” tandasnya.

Sebelumnya beredar kabar, jika keduanya tengah mengurus perceraian. Meski sempat dibantah pihak pengacara, namun warganet seolah tak puas dengan jawaban tersebut, lantaran Ruben dan Wendah juga sempat dikabarkan telah pisah rumah. (SP)

Related posts

Mediasi Gagal, Angga Wijaya Tetap Ceraikan Depe

Ester Minar

Jelang Nikah, Venna Melinda Serasa Gadis Kembali

Ester Minar

Videokan Aktifitasnya di TPS, Raffi Ahmad Ditegur Petugas KPPS

Rasid

Leave a Comment