suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Dewi Perssik – Angga Wijaya Cerai Gara-gara Cuan

SPcom JAKARTA – Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah resmi bercerai. Perasaannya campur aduk setelah rumah tangganya diputuskan berakhir.

Diwawancara baru-baru ini, Dewi Perssik mengaku ikhlas. Walaupun begitu, ia tidak merasa bahagia.

“Alhamdulillah lega dikasih kelancaran sama Allah ya lebih ikhlas. Kalau ngomong bagaimana perasaannya, ya campur aduk pasti. Pasti sudah gado-gado. Bohong kalau tidak bisa bilang perasaannya bahagia, tapi ini jalan hidup kan,” kata Dewi Perssik, seperti dkutip detikhot.

Dewi Perssik pun mengaku kecewa karena Angga Wijaya menceraikannya. Ia menyebut merasa seperti kehilangan sahabat hidup.

“Kan saya sudah pernah kecewa dengan yang pertama, saya kecewa dengan yang kedua, pun saya kecewa akhirnya saya menjanda 8 tahun saking sibuk kerja lupa menikah ketemu Aa sama si Angga kan saya menikah habis itu saya menikah karena diingatkan orang tua menikah,” ujarnya.

“Terus kejadian seperti ini kalau dibilang sangat kecewa, ya sangat kecewa. Sekarang sahabat kita itu siapa? Suami, kan? Begitu juga sebaliknya suami pasti sahabatnya adalah istri, ada kecewa,” tambah Dewi Perssik.

Sementara soal alasan cerai, Dewi Perssik menyebut keduanya kerap bertengkar. Salah satu alasan pertengkaran tersebut adalah permasalahan harta.

“Kami itu berantem masalah keuangan terus,” kata Dewi Perssik.

“Bukan masalah aku yang tidak bersyukur dapat dia, tapi uang hilang mulu. Begitupun YouTube, kemarin ketemu ketahuan beberapa uang,” lanjutnya.

Namun lama-lama, Dewi Perssik semakin gerah. Beberapa kali dipergoki, Angga Wijaya dianggap tak juga berubah.

“Kalau jadi istri uangnya diambil terus gimana. Sedekah mandiri namanya, mengambil uang sendiri tanpa izin,” katanya.

Dewi Perssik juga menambahkan Angga Wijaya sudah memeroleh banyak keuntungan dengan menikahinya. (SP)

Related posts

Pentolan “Preman Pensiun”, Epy Kusnandar Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Sandi

Viral, Bayi Berusia Tiga Bulan Sudah Bisa Bicara

Ester Minar

Medina Zein Ancam Bongkar Perselingkuhan Sang Suami

Ester Minar

Leave a Comment